Jadwal MPL S10 Hari Ini Minggu 28 Agustus 2022, Mulai Jam 3 Sore

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Pekan ketiga turnamen e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) babak liga (Regular Season) akan segera berakhir.

Read More

Jadwal MPL ID S10 akan ditutup pada penghujung pekan yang bertepatan pada hari ini, Minggu (28/8/2022).

Jadwal MPL S10 hari ini akan dibuka dengan pertandingan Geek Fam yang mencoba peruntungan melawan tim Onic Esports pada pukul 15.00 WIB.

Untuk dapat mengalahkan tim yang biasa dijuluki “Raja Langit” ini, Geek Fam nampaknya harus menyusun strategi baru dan mengeluarkan performa ekstra.

Hal ini diperlukan mengingat reputasi Onic Esports yang berhasil keluar sebagai pemenang di ajang MPL ID Season 3 dan Season 8.

Kemudian jadwal MPL S10 penutup pada hari ini akan mempertemukan RRQ Hoshi dengan Rebellion Zion.

Pada laga “El Clasico” yang berlangsung pada Sabtu (27/8/2022) kemarin, RRQ Hoshi harus menerima kenyataan pahit setelah kalah telak melawan Evos Legends dengan skor 0-2.

Kekalahan ini mengakibatkan tim yang dijuluki “Sang Raja” tersebut harus turun dari posisi pertama di tangga klasemen regular season. Sebagai gantinya, tim Evos Legends kini menguasai posisi puncak klasemen, diikuti tim RRQ Hoshi di kursi kedua.

Sementara itu, Rebellion Zion harus berjuang dengan ekstra untuk merangkak naik dari peringkat bawah klasemen.

Secara keseluruhan, MPL ID S10 pekan ketiga telah diwarnai oleh beragam pertandingan sengit. Evos Legends menjadi tim yang berhasil unjuk gigi pada pekan ini setelah mengalahkan tim Onic Esports dan RRQ Hoshi.

Sementara itu, baik tim Aura Esports dan Alter Ego sukses mencetak satu kemenangan pada pekan ini, meski harus menelan satu kekalahan.

Untuk menyaksikan pertandingan di kompetisi MPL S10 pada hari ini, penggemar bisa mengunjungi kanal YouTube, Facebook MPL Indonesia, dan TikTok MPL ID Official.

Selama pertandingan pada babak liga, Moonton menerapkan format pertandingan Best of 3 (BO3). Artinya, sebuah tim dinyatakan sebagai pemenang apabila mereka berhasil merebut dua skor dari lawan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan jadwal babak Regular Season di pekan ketiga hari ketiga MPL ID S10 Regular Season, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL ID, Minggu (28/8/2022).

Jawal MPL S10 hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022

  • Geek Fam vs Onic Esports – 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Rebellion Zion – 17.30 WIB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Jadwal #MPL #S10 #Hari #Ini #Minggu #Agustus #Mulai #Jam #Sore #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts