Intip Bocoran Update Genshin Impact 2.6, Ada Peta dan Karakter Baru

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Pengembang game asal China, Hoyoverse kembali menggelar sesi live stream yang disiarkan secara online di kanal Twitch GenshinImpactOfficial pada Jumat (18/3/2022) malam.

Read More

Melalui acara bertajuk “Zephyr of the Violet Garden”, perusahaan yang dulunya dikenal sebagai MiHoYo tersebut membagikan cuplikan seputar konten-konten terbaru yang akan dirilis pada pembaruan (update) Genshin Impact versi 2.6. Adapun update Genshin Impact 2.6 akan dirilis tanggal 29 Maret 2022.

Salah satunya bocoran yang dibagikan Hoyoverse adalah kehadiran Kamisato Ayato sebagai karakter baru yang akan menyambangi game Genshin Impact.

Berdasarkan alur cerita di dalam game, Kamisato Ayato merupakan kakak laki-laki dari Kamisato Ayaka, sekaligus pemimpin dari klan Kamisato.

Karakter pria yang menjabat sebagai Kepala Komisaris Yashiro ini memiliki kepribadian yang elegan dan misterius. Kamisato Ayato memiliki vision yang mengusung elemen hydro (air) dan menggunakan pilihan senjata tipe sword (pedang).

Skill burst yang dimiliki Kamisato Ayato mampu menciptakan area hujan buatan yang dapat menciptakan elemental reaction Vaporize, Freeze, Swirl, dan Electro-charged apabila dikombinasikan dengan elemen lain.

Bersamaan dengan hadirnya Kamisato Ayato di banner “Event Wish”, Hoyoverse juga kembali membawa Kamisato Ayaka dan Venti sebagai karakter “re-run” di Genshin Impact.

Hanya saja, Kamisato Ayato dan Venti akan terlebih dahulu menyambangi game yang akan disusul oleh banner khusus Kamisato Ayaka.

Selain menghadirkan karakter baru, Hoyoverse juga membeberkan sejumlah agenda yang akan hadir di Genshin Impact update 2.6 mendatang.

Hadirnya peta “The Chasm”

Kabarnya, update yang bertajuk “Zephyr of the Violet Garden” tersebut tergolong cukup besar lantaran Hoyoverse akan memboyong sebuah peta baru bernama “The Chasm”.

The Chasm sendiri merupakan sebuah area bawah tanah yang terletak di sisi Barat Liyue. Peta ini bakal menghadirkan aneka jenis material, domain, monster, serta boss baru.

Bicara soal domain, akan ada sebuah domain baru yang memungkinkan pemain untuk dapat meraih artefak “Vermilion Hereafter” dan “Echoes of an Offering”.

Kedua artefak tersebut digadang-gadang mampu meningkatkan damage karakter Xiao dan Kamisato Ayato secara drastis.

Adapun rangkaian agenda yang akan digelar pada update Genshin Impact 2.6 mendatang mencakup kembalinya mini-game “Theater Mechanicus”, “Archon Quest” baru, serta acara eksplorasi “Spices From West”, “Hues of the Violet Garden”, dan “Vibro-Crystal Research”.

Selain bisa menikmati konten baru dengan seru, pemain bisa dapat meraih deretan hadiah seperti Primogems, Mora, Hero’s Wit, Weapon Ascension Materials, Myctic Enhancement Ore, Crown of Insight, hingga karakter Xinqiu secara cuma-cuma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Intip #Bocoran #Update #Genshin #Impact #Ada #Peta #dan #Karakter #Baru #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts