Update Genshin Impact 2.5, Ada Karakter Yae Miko dan Acara Baru

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Mihoyo baru saja menggelar sebuah program live streaming yang disiarkan di kanal YouTube Genshin Impact, Jumat (26/12/2021) malam tadi.

Read More

Melalui acara tersebut, Mihoyo membagikan cuplikan konten yang akan hadir pada update Genshin Impact versi 2.5.

Studio game asal China itu resmi mengumumkan Yae Miko sebagai karakter baru yang akan menyambangi game Genshin Impact.

Yae Miko dideskripsikan sebagai “guuji” (pemimpin pendeta) dari Kuil Agung Narukami yang terletak di Inazuma.

Karakter bintang lima ini merupakan pewaris keturunan Kitsune yang juga dikenal sebagai siluman binatang rubah dalam legenda asal Jepang.

Yae Miko memiliki vision yang mengusung elemen Electro. Berdasarkan bocoran yang beredar, Yae Miko menggunakan tipe sejata katalis dan dapat berperan sebagai “DPS off-field”.

Kehadiran Yae Miko sendiri sudah terendus sejak update 2.0 lalu. Dia merupakan salah satu karakter yang ikut membantu pemain dalam menjalankan Archon Quest di wilayah Inazuma.

Mihoyo Daftar karakter yang akan menyambangi banner Event Character Wish pada pembaruan Genshin Impact versi 2.5.

Mihoyo akan resmi menghadirkan Yae Miko di banner eksklusif “Event Character Wish” pada pembaruan versi 2.5 bertajuk “When the Sakura Bloom”.

Setelah banner Yae Miko berakhir, pemain juga kembali berkesempatan untuk mendapatkan karakter Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi.

Secara terpisah, Mihoyo juga mengumumkan karakter baru Kamisato Ayato sebagai karakter anyar yang akan hadir di dalam game.

Menurut keterangan yang dibagikan melalui akun Facebook dan Twitter Genshin Impact, Kamisato Ayato dijabarkan sebagai kakak laki-laki dari Kamisato Ayaka, sekaligus kepala klan Kamisato.

Menjabat sebagai Komisaris Yashiro, Kamisato Ayato memiliki kepribadian yang elegan dan misterius. Mengacu pada bocoran gambar yang dirilis Mihoyo, kemungkinan Kamisato Ayato akan mengusung jenis senjata tipe sword (pedang).

Meski tanggal rilisnya masih belum diketahui, namun Kamisato Ayato kemungkinan besar akan terjun ke dalam game usai sesi banner Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi.

“Weekly boss” baru

Raiden Shogun akan menjadi boss mingguan baru di game Genshin Impact.Mihoyo Raiden Shogun akan menjadi boss mingguan baru di game Genshin Impact.

Dalam rangka meningkatkan semangat bermain pemain, Mihoyo juga akan merilis “boss” mingguan (weekly boss) baru, yaitu Raiden Shogun.

Berbeda dengan yang sebelumnya dijumpai pemain di Archon Quest, karakter Raiden Shogun kembali hadir dengan penampilan dan skill baru.

Karena diposisikan sebagai “boss” mingguan, tidak diragukan lagi jika Raiden Shogun akan dilengkapi kit skill yang cukup menantag.

Dari bocoran video sebelumnya, boss yang memiliki elemen Electro ini bahkan dapat mengalahkan karakter secara instan hanya dalam satu tebasan pedang.

Segudang acara baru

Event Of Drink A-Dreaming yang akan hadir di pembaruan game Genshin Impact versi 2.5.Mihoyo Event Of Drink A-Dreaming yang akan hadir di pembaruan game Genshin Impact versi 2.5.

Melalui update versi 2.5 yang akan dilaksanakan pada 16 Februari mendatang, pemain Genshin Impact juga akan dimeriahkan dengan banyak acara (event) baru.

Beberapa di antaranya termasuk acara “Of Drink A-Dreaming”. Melalui mini-game ini, pemain dapat berperan sebagai bartender dan bisa meracik minuman sesuai dengan menu yang diminta.

Kemudian ada event Hyakunin Ikki, sebuah pertarungan kecil yang dapat diikuti oleh enam tim berbeda.

Setiap tim hanya dapat diisi oleh dua karakter dan pemain wajib menyelesaikan tantangan berdasarkan waktu yang telah ditentukan.

Pemain juga bisa mengumpulkan beragam jenis skill-book melalui event “Overflowing Mastery”.

Selama event ini berlangsung, pemain yang berpartisipasi dalam pertarungan domain bisa meraih skill-book sebanyak dua kali lipat.

Event eksplorasi Three Realms Gateway Offering yang akan hadir di gam Genshin Impact versi 2.5.Mihoyo Event eksplorasi Three Realms Gateway Offering yang akan hadir di gam Genshin Impact versi 2.5.

Dihimpun KompasTekno dari XDA-Developers, Minggu (6/2/2022), Mihoyo juga akan mendatangkan event eksplorasi “Three Realms Gateway Offering” di wilayah Enkanomiya dan event “dungeon” bernama “Divine Ingenuity”.

Setiap event yang akan digelar juga akan menjanjikan aneka hadiah, mulai dari Primogems, Mora, Hero’s Wit, dan masih banyak lagi.

Ada pula senjata tipe katalis gratis bernama “Oathsworn Eye” yang bisa diraih secara gratis setelah menyelesaikan eksplorasi “Three Realms Gateway Offering”.

Selama menjelajahi wilayah baru tersebut, pemain juga dapat menjumpai monster baru bernama Shadowy Husk. Monster ini terbagi menjadi tiga jenis, yakni “Standard Bearers”, “Line Breakers”, dan “Defenders”.

Dilengkapi dengan skill yang unik, ketiga jenis monster ini bisa “mencuri” efek shield (tameng) yang digunakan oleh pemain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


#Update #Genshin #Impact #Ada #Karakter #Yae #Miko #dan #Acara #Baru #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts