Smartfren Rilis Paket Internet Unlimited FUP Lebih Besar

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Menyambut awal tahun 2022, Smartfren meluncurkan paket Smartfren Unlimited terbaru yang menawarkan bonus double fair usage policy (FUP).

Read More

Berbeda dengan paket Unlimited sebelumnya, paket Smartfren Unlimited double FUP disertai dengan bonus FUP tambahan.

FUP merupakan batasan penggunaan kuota, di mana jika pemakaian kuota melebihi batas yang ditentukan, pengguna akan menggunakan internet dengan kecepatan yang diturunkan.

Dengan double FUP, maka kuota batasan yang didapat, akan lebih banyak dari FUP reguler. Sehingga pengguna memiliki kuota lebih banyak untuk mengakses internet dengan kecepatan normal.

Paket Smartfren Unlimited ini tersedia dalam beberapa pilihan paket, yakni Smartfren Unlimited Harian 1 GB +1 GB dan Smartfren Unlimited 1,5 GB +1,5 GB.

Paket internet Smartfren Unlimited Harian 1 GB di-bundling dengan bonus FUP 1 GB per hari. Sehingga dalam satu hari, pengguna memiliki jatah FUP mencapai 2 GB.

Sementara itu, pelanggan yang memiliki paket Smartfren Unlimited 1,5 GB akan disertai bonus FUP 1,5 GB per hari, sehingga total FUP mencapai 3 GB per hari.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan rincian dan harga dari paket internet Smartfren Unlimited terbaru:

  • Unlimited Harian 1 GB bonus double FUP 1 GB per hari – Rp 80.000
  • Unlimited Harian 1,5 GB bonus double FUP 1,5 GB per hari – Rp 100.000

Adapun kedua paket unlimited baru ini berlaku selama 24 jam di seluruh lokasi di Indonesia dan dapat dipakai di semua aplikasi, tanpa syarat.

Masa aktif paket Smartfren Unlimited double FUP akan berlangsung selama 28 hari setelah diaktifkan. 

Bonus double FUP yang disertakan bisa didapatkan untuk pembelian paket dalam periode promo yang dimulai dari 12 Januari 2022.

Seperti dijelaskan di awal, ketika kuota yang digunakan melebihi kapasitas yang ditentukan (FUP), maka akses kecepatan internet akan diturunkan secara otomatis menjadi 128 Kbps atau 64 Kbps.

Untuk setiap pembelian paket Smartfren Unlimited, pelanggan juga akan menerima SmartPoin yang bisa ditukar dengan beragam hadiah, mulai dari makanan, minuman, item di dalam game FreeFire dan Mobile Legends, hingga paket data.

Selain dua paket di atas, Smartfren juga menawarkan paket Unlimited lainnya yang terdiri dari:

  • Unlimited Harian 1 GB 7 hari (Rp 22.500)
  • Unlimited Harian 1 GB 1 hari (Rp 40.000)
  • Unlimited Harian 500 MB 28 hari (Rp 60.000)

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menjelaskan bahwa kehadiran paket Smartfren Unlimited terbaru ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan internet masyarakat yang semakin meningkat.

“Karena itu Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP. Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP akan memberikan pengalaman koneksi internet no drama no ribet,” jelas Djoko dalam keterangan tertulis, Rabu (18/1/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Smartfren #Rilis #Paket #Internet #Unlimited #FUP #Lebih #Besar #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts