Update PUBG Mobile Versi 1.8, Ada Spider-Man dan Peta Baru

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Tencent mulai menggelontorkan update PUBG Mobile 1.8 kemarin, Rabu (12/1/2022). Pembaruan ini membawa beragam konten eksklusif dari film terbaru “Spider-Man: No Way Home”.

Read More

Kolaborasi dengan anggota superhero dari Marvel ini menawarkan mode baru yang memungkinkan pemain untuk bisa bertarung bersama dengan Spider-Man.

Dibantu dengan item baru berupa Web Shooter dan Spiderweb Ball, pemain memiliki misi untuk menolong Spider-Man dan harus menghadapi sosok monster misterius yang hadir di peta Erangel.

Web Shooter sendiri merupakan item yang mampu menembakkan jaring laba-laba dan mengurangi kecepatan lawan.

Sedangkan Spiderweb Ball nampak memiliki bentuk yang menyerupai bom granat. Bedanya, item ini dapat melontarkan banyak jaring laba-laba dan memperlambat gerakan lawan ketika mengenainya.

Pemain dapat menjumpai mode ini hingga 14 Februari mendatang, tepatnya pada mode Classic di peta Erangel dan Livik

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain mengadakan kolaborasi dengan Spider-Man, Tencent turut mengimplementasikan mode baru pada Classic.

Berbeda dari sebelumnya, mode Classic akan dibagi ke dalam dua kategori yakni Ranked dan Unranked Mode.

Ranked Mode hadir untuk memuaskan keinginan pemain yang hendak bermain secara kompetitif dengan pemain lainnya. Pada mode ini, pemain akan mendapat rating point untuk menentukan pangkat dari setiap individu.

Sementara itu, Unranked Mode menawarkan mode yang serupa dengan mode sebelumnya. Pemain bisa melawan 99 pemain lainnya di peta Erangel, Livik, Sanhok, dan peta Classic lain.

PUBG Mobile Ilustrasi peta AfterMath di game PUBG Mobile.

Adapun elemen yang datang ke Classic Mode mencakup Supply Shop, sebuah toko yang memungkinkan pemain untuk membeli beragam jenis item.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs PUBG Mobile, Kamis (13/1/2022), Tencent juga menambahkan sebuah peta baru bernama AfterMath yang menawarkan arena bertarung di daerah pegunungan gunung berapi.

Pada peta Livik yang diperbaharui ini, pemain bisa menjumpai item scope baru dan Tactical Glassess, sebuah item yang dapat menunjukkan besarnya jumlah kerusakan yang dihasilkan.

Pada peta AfterMath, pemain juga bisa menjumpai Recall Tower untuk bisa berpindah tempat (recall) ke titik yang ditentukan.

Tidak terbatas di AfterMath saja, fitur recall ini juga bisa dinikmati di pera Erangel dan Livik pada mode Ranked – Spider-Man.

Setelah melakukan update, pemain PUBG Mobile bisa meraih hadiah berupa 3.000 BP (Battle Points), 100 AG (Ace Gold), dan Aureate Assassin Helmet (3 hari). Hadiah ini bisa ditemukan di kotak masuk (inbox).

Berbagai konten anyar ini bisa dinikmati dengan meng-update PUBG Mobile 1.8 di Android dan iOS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Update #PUBG #Mobile #Versi #Ada #SpiderMan #dan #Peta #Baru #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts