Hasil Pertandingan Playoff M3 World Championship, RRQ Hoshi Kalahkan Todak

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Laga M3 World Championship telah sampai pada hari ke-3. Sebelumnya, sudah ada empat tim dari slot upper bracket yang dipertandingkan pada Minggu (12/12/2021) lalu.

Read More

Pada match pertama, tim asal Filipina, Onic PH unggul melawan tim Singapura, RSG SG, dengan skor telak 3:0, menggunakan sistem Best of 5 (BO5).

Di pertandingan pertama, RSG SG unggul di babak pertama dan mampu menguasai menit awal pertandingan (early game), serta berhasil mengamankan sejumlah kill.

Meski demikian, Onic PH mampu mengejar ketertinggalan dan sukses mengambil alih empat turret di menit ketujuh.

Salah satu tim Onic PH, yakni Dlarskie, juga sempat membuat RSG SG kewalahan dengan gameplay Uranus yang terus meregenerasi Health Point (HP) di sepanjang pertandingan.

Pertandingan pertama pun berlangsung dalam durasi yang cepat. Pada menit ke-15, Onic PH berhasil menang dengan perolehan skor 9-8.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedangkan di game kedua, RSG SG kembali memberikan perlawanan. Mereka dapat memorak porandakan formasi Onic PH dan berhasil mengamankan Turtle di menit-menit pertama.

Kendati demikian, perolehan jumlah gold yang dimiliki Onic PH sekali lagi dapat mendorong tim untuk merobohkan sejumlah turret milik tim RSG SG.

Pertandingan semakin memanas di menit ke-10, ketika keduanya bertarung untuk memperebutkan Lord, yang kemudian dimenangi oleh Onic PH, yang membabat habis seluruh anggota tim RSG SG.

Berbekal Lord di sisi mereka, Onic PH tak butuh waktu lama untuk mengakhiri perlawanan RSG SG. Di menit ke-12, Onic PH lagi-lagi dinyatakan sebagai pemenang dengan perolehan skor 15-10.

Dibandingkan dengan dua babak sebelumnya, pertandingan ketiga antara Onic PH dan RSG SG berlangsung lebih lama.

RSG SG kali ini memimpin setelah sukses merebut Turtle dan Lord. Meski sudah dekat dengan kemenangan, namun Onic PH secara mengejutkan mampu mengalahkan seluruh anggota tim RSG SG.

Hingga di menit ke-22, Onic PH kembali dinobatkan sebagai pemenang dengan skor 22-15, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari One Esports, Senin (13/12/2021).

Sementara di match kedua, tim perwakilan Indonesia RRQ Hoshi berkesempatan untuk melawan tim Todak asal Malaysia.

Di babak pembukaan, Todak rupanya merelakan Ling untuk digunakan oleh tim RRQ Hoshi. Ini nampaknya menjadi kesalahan besar bagi Todak, mengingat Ling merupakan hero andalan salah satu personel tim RRQ Hoshi, yakni Alberttt.

Berbekal Ling, Alberttt kemudian mulai menghabisi setiap anggota tim Todak, dengan didukung oleh Angela yang dimainkan Vynn. RRQ Hoshi pun keluar sebagai pemenang pada match pertama berkat bantuan dari Lord.

Di match kedua, tim Todak mulai bermain dengan hati-hati. Sebaliknya, RRQ Hoshi bermain dengan percaya diri dan sukses membabat habis seluruh anggota Todak dalam team war.

Alberttt lagi-lagi mendapat Ling di match ketiga. Kesempatan tersebut langsung dimanfaatkan RRQ Hoshi untuk bermain dengan fase cepat.

Meski demikian, keberadaan Estes dan Lylia yang dimainkan oleh tim Todak mampu memperlambat gerakan Alberttt. Kali ini, kemenangan tim RRQ Hoshi direnggut Todak usai seluruh anggotanya tumbang dalam team war.

Match keempat merupakan match terakhir antara RRQ Hoshi dan Todak. Di pertandingan ini, Alberttt tak lagi memegang Ling.

Salah satu anggota tim Todak, Cikugais, justru tampil mengejutkan dengan hero andalannya, yaitu Miya.

Ini sempat membuat RRQ Hoshi tertekan dan membuat Todak berada di atas angin. Namun, hal tersebut nampaknya tidak berlangsung lama.

RRQ Hoshi mulai menunjukkan perlawanan dan sukses memanfaatkan salah satu momen team war untuk menjatuhkan setiap anggota Todak. Hasil pertandingan antara RRQ Hoshi dan Todak diakhiri dengan skor keseluruham 3:1.

Berikut merupakan rekap pertandingan babak playoff hari kedua M3 World Championship yang dilaksanakan pada Minggu (12/12/2021).

Onic PH (Filipina) vs RSG SG (Singapura) – 3:0
RRQ Hoshi (Indonesia) vs Todak (Malaysia) – 3:1

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


#Hasil #Pertandingan #Playoff #World #Championship #RRQ #Hoshi #Kalahkan #Todak #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts