Epic Games Bagikan 3 Game Gratis, Ini Daftarnya

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Epic Games kembali membagikan sejumlah game gratis melalui platform distribusi Epic Games Store. Memasuki pekan ketiga November ini, ada tiga game yang bisa di-download secara cuma-cuma oleh pemain.

Read More

Adapun ketiga game tersebut mencakup Guild of Dungeoneering, Kid A Mnesia Exhibition, dan Never Alone.

Guild of Dungeoneering sendiri merupakan game turn-based yang menggunakan sistem permainan berupa kartu untuk mengendalikan karakter.

Kartu yang diperoleh bisa digunakan untuk mengerjakan sejumlah tugas, seperti membangun kamar, jebakan, hingga menjarah dan melawan monster.

Setiap karakter yang terdapat di dalam game dikategorikan dalam beberapa kelas yang berbeda, mencakup The Chump dan The Cat Burglar hingga The Most Holy Grail Knight dan The Mathemagician.

Kemudian game Kid A Mnesia Exhibition adalah game petualangan yang mengajak pemain menjelajahi sebuah dunia terbalik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Game ini terinspirasi dari karya seni yang diciptakan oleh seniman Thom Yoke, Stanley Donwood, serta produser audio Nigel Godrich.

Kid A Mnesia Exhibition mulanya merupakan sebuah pameran seni yang rencananya akan dipamerkan dalam bentuk fisik.

Namun, semenjak pandemi Covid-19, konsep dari Kid A Mnesia Exhibition diubah menjadi sebuah video game.

Terakhir, Epic Games Store juga menggratiskan sebuah game teka-teki berjudul Never Alone.

Game ini mengusung cerita yang diambil berdasarkan dongeng dan kepercayaan lokal suku Inupiaq, Alaska.

Never Alone menceritakan perjalanan seorang gadis kecil bernama Nuna. Ditemani oleh seekor rubah putih, Nuna berpetualang menjelajahi daratan Kutub yang dipenuhi salju tidak berkesudahan.

Dalam game ini, pemain bisa mengendalikan Nuna dan seekor rubah putih untuk memecahkan teka-teki, seperti membuat jembatan, melompati jurang, hingga memanjat tebing.

Pantauan KompasTekno pada laman Epic Games Store, Kamis (18/11/2021), Guild of Dungeoneering, Kid A Mnesia Exhibition, dan Never Alone sudah tersedia dan bisa diklaim mulai 18-26 November melalui tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Epic #Games #Bagikan #Game #Gratis #Ini #Daftarnya #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts