Beli Paket Data Telkomsel Bisa lewat Facebook

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Telkomsel menggandeng media sosial Facebook untuk memberikan pengalaman digital yang baru bagi pelanggan, yakni dengan meluncurkan Facebook Mobile Center.

Read More

Dengan fitur baru Facebook Mobile Center, pelanggan dimungkinkan untuk membeli paket data maupun paket darurat, langsung dari dalam aplikasi Facebook di ponsel.

Fitur baru Mobile Center akan diluncurkan lewat update secara bertahap. Jika telah mendapatkan update, Mobile Center bisa diakses melalui tombol “Menu” hamburger (garis tiga horizontal) di pojok kanan antarmuka aplikasi Facebook mobile.

Pengguna bisa menemukan menu “Mobile Center” di atas menu “Covid-19 Pusat Informasi”.

Selain membeli paket data, pelanggan juga bisa mengakses layanan MyTelkomsel langsung dari dalam Facebook Mobile Center. Misalnya untuk melakukan pengecekan pulsa, kuota paket data, serta produk dan layanan Telkomsel lainnya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (25/10/2021), dalam Facebook Mobile Center, pelanggan juga bisa mengakses laman Instagram resmi Telkomsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Telkomsel Telkomsel bekerja sama dengan Facebook luncurkan fitur baru Mobile Center.

Pinjam data dan akses My Telkomsel

Berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan dalam keterangan tertulis. Saat menu “Mobile Center” diklik, pengguna harus masuk ke akun MyTelkomsel milik pelanggan terlebih dahulu.

Setelah itu, ada beberapa opsi yang bisa dipilih pelanggan.

Tampilan layanan Telkomsel di Facebook Mobile Center.Telkomsel Tampilan layanan Telkomsel di Facebook Mobile Center.

Pertama, pinjam data. Alih-alih membeli secara langsung, Telkomsel menyediakan opsi pinjaman data sebagai paket darurat.

“Anda bisa meminjam data dari Telkomsel dan membayar pinjaman Anda di isi ulang berikutnya, termasuk semua biaya yang berlaku,” tulis keterangan di opsi pinjaman data.

Di laman, pelanggan bisa membeli paket darurat seharga Rp 1.000 dengan besaran kuota internet 50 MB dan masa aktif satu hari. Tidak diketahui secara pasti apakah ada jenis paket data darurat yang lainnya atau tidak.

Kedua, pengguna bisa mengakses layanan MyTelkomsel dengan mengeklik opsi “lihat detail akun”. Misalnya, untuk memeriksa sisa saldo pulsa dan penggunaan kuota data, melakukan pembelian pulsa atau paket data, hingga mengecek detail lainnya terkait akun pelanggan.

Ketiga, pelanggan juga bisa mengakses laman Instagram resmi Telkomsel dengan mengeklik “pelajari selengkapnya” pada opsi Telkomsel di Instagram.

Menurut Telkomsel, kerja sama dengan Facebook ini merupakan langkah perusahaan untuk memberikan pengalaman digital yang mumpuni di era new normal seperti saat ini dan juga seterusnya.

Tentunya dengan memfokuskan pengalaman pelanggan yang tanpa batas, memberikan konektivitas yang cepat, dan memberdayakan usaha kecil menengah (UKM).

“Kolaborasi kuat dengan Facebook memungkinkan Telkomsel untuk menjangkau pengguna Indonesia di seluruh demografi dan memberdayakan mereka untuk hidup, bekerja, dan bermain dengan cara baru yang berani,” kata Rachel Goh selaku Direktur Marketing Telkomsel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Beli #Paket #Data #Telkomsel #Bisa #lewat #Facebook

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts