Banyak Bug di eFootball 2022, Konami Minta Maaf

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Game eFootball 2022 besutan Konami baru saja meluncur untuk konsol dan PC pada pekan lalu. Segera setelahnya, game sepak bola hasil rebrand dari seri Pro Evolution Soccer (PES) ini segera dibanjiri kritik dari para pemainnya.

Read More

Mereka kecewa karena mendapati berbagai hal dalam eFootball 2022 tak sesuai harapan, termasuk soal gameplay yang berubah dibanding game sebelumnya, dan tampilan grafis wajah pemain yang tak mirip dengan aslinya.

Konami selaku pembuat eFootball 2022 mengakui bahwa ada sejumlah hal yang dipermasalahkan oleh pemain. Publisher game Jepang itu pun meminta maaf lewat akun Twitter e-Football, seraya berjanji akan menyalurkan perbaikan.

Perbaikan dimaksud berupa update yang bakal dirilis bulan ini untuk memperbaiki aneka bug sekaligus meningkatkan kualitas eFootball 2022 secara keseluruhan.

“Kami akan melakukan upaya terbaik untuk memuaskan sebanyak mungkin pengguna dan berharap Anda akan terus mendukung eFootball 2022,” sebut Konami dalam peryataannya, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Kotaku, Senin (4/10/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

eFootball 2022 sendiri dirilis pada 29 September untuk platform mobile, PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, serta Xbox Series X dan S sekaligus.

Namun, game ini dikeluhkan terkesan belum matang, karena di dalamnya ada banyak cacat visual dan bug yang mengganggu. Hal sederhana seperti animasi pemain berlari pun bisa tampak berantakan.

Di platform distribusi game PC, Steam, karena saking banyaknya ulasan negatif, eFootball 2022 bahkan tercatat memiliki review terburuk dengan predikat “Overwhelmingly Negative”.


#Banyak #Bug #eFootball #Konami #Minta #Maaf

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts