Cara Angkat Tangan Saat Rapat di Google Meet Melalui Laptop

  • Whatsapp

KOMPAS.com –¬†Selama pandemi, Google Meet menjadi salah satu aplikasi video conference yang digunakan sebagai sarana tatap muka untuk bekerja hingga mendukung kegiatan belajar mengajar secara online.

Read More

Google Meet turut dibekali dengan serangkaian fitur untuk mempermudah penggunanya. Salah satu fitur yang dimaksud adalah Raise Hand.

Lewat fitur ini, pengguna bisa “mengangkat tangan” ketika ingin bertanya kepada host atau partisipan lain saat rapat virtual berlangsung.

Tak hanya lewat smartphone, pengguna juga bisa bergabung ke dalam rapat di Google Meet melalui perangkat lain seperti laptop.

Lantas, bagaimana cara menggunakan fitur Raise Hand saat rapat di Google Meet melalui laptop? Berikut ini langkah-langkahnya, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari laman support Google, Jumat (24/9/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cara raise hand saat rapat Google Meet di laptop

KOMPAS.com/Conney Stephanie Cara angkat tangan saat rapat di Google Meet melalui laptop
Cara angkat tangan saat rapat di Google Meet melalui laptopKOMPAS.com/Conney Stephanie Cara angkat tangan saat rapat di Google Meet melalui laptop
  • Untuk mengangkat tangan, Anda cukup klik ikon “Raise Hand” (tombol tangan) sebanyak satu kali hingga lingkarannya berubah menjadi warna abu-abu.
  • Setelah itu, nantinya akan muncul notifikasi yang berbunyi seperti contoh berikut ini “Conney has raised a hand“.
  • Itu artinya, Anda bisa langsung mengajukan pertanyaan saat sesi rapat berlangsung.
  • Apabila ingin menurunkan tangan, Anda cukup meng-klik ikon “Raise Hand” seperti di awal, hingga berubah menjadi warna merah dan ada tanda garis yang mencoret di bagian tengah.

Nah, itu dia cara mengangkat tangan saat rapat di Google Meet melalui laptop. Semoga membantu!

#Cara #Angkat #Tangan #Saat #Rapat #Google #Meet #Melalui #Laptop

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts