Game MOBA Pokemon Unite Sudah Bisa Di-download di Android dan iOS

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Setelah lebih dahulu hadir di konsol Nintendo Switch pada 21 Juli lalu, game MOBA Pokemon Unite akhirnya tersedia untuk platform Android dan iOS.

Read More

Pantauan KompasTekno pada Rabu (22/9/2021), Pokemon Unite sudah dapat diunduh di Indonesia melalui Google Play Store dan App Store.

Meski sudah bisa diunduh, namun, game Pokemon Unite masih belum bisa langsung dimainkan. Hal ini dikarenakan Pokemon Company masih melakukan pemeliharaan sistem (maintenance).

Oleh sebab itu, pengguna harus menunggu hingga server Pokemon Unite resmi dibuka.

Sambil menunggu maintenance selesai, pengguna dianjurkan untuk mendonwload game terlebih dahulu. Sebab, file yang dibutuhkan tergolong cukup besar.

Pengguna Android harus menyiapkan ruang penyimpanan setidaknya sebesar 1,2 GB untuk bisa memainkan game ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Proses download pun terbagi menjadi dua, yakni sebesar 547 MB dari Google Play Store dan sekitar 600 MB lainnya saat pengguna mengakses game.

Bagi pengguna yang sebelumnya sudah melakukan pra-pendaftaran, Pokemon Company juga akan membagikan hadiah berupa 1.000 Aeos Tickets, Pikachu Unite License dan Holowear Festival Style: Pikachu.

Pengguna Android bisa mengunduh Pokemon Unite melalui tautan berikut ini.

Sementara pengguna iOS bisa mengunduh lewat link berikut ini.

Beda Pokemon Unite dengan MOBA lain

Nintendo Game Pokemon Unite.

Pokemon Unite sendiri merupakan game MOBA 5 vs 5 yang serupa dengan Arena of Valor (AOV) dan Mobile Legends.

Bedanya, Pokemon Unite mengusung bentuk arena yang panjang membentang ke samping (horizontal), alih-alih berbentuk vertikal.

Letak base pada masing-masing tim juga berbeda. Posisi base tim pemain akan diposisikan di sebelah kiri, sementara base tim lawan berada di sisi kanan arena.

Pokemon Unite menghadirkan beragam jenis karakter yang berasal dari film animasi Pokemon.

Terdapat berbagai jenis Pokemon dari region yang berbeda-beda, mulai dari Venusaur, Charizard, dan Pikachu yang berasal dari region Johto, hingga Bewear dari region Alola.

Saat ini terdapat 19 karakter Pokemon yang sudah bisa dimainkan, termasuk karakter terbaru Mamoswine dan Sylveon. Ke depannya, pihak pengembang berjanji akan menambahkan karakter baru secara rutin ke dalam game.

Dalam permainan, pemain dapat meraih poin untuk dapat naik level dan berevolusi. Saat Pokemon berevolusi atau naik ke level tertentu, pemain akan menerima skill baru dengan opsi yang beragam.

Skill tersebut dapat digunakan untuk bertarung melawan tim lawan dan merebut poin-poin yang sebelumnya telah mereka kumpulkan.

#Game #MOBA #Pokemon #Unite #Sudah #Bisa #Didownload #Android #dan #iOS

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts