Battlefield Mobile Buka Pra-pendaftaran di Indonesia, Pemain Terpilih Bisa Ikut Uji Coba

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Tanda-tanda kehadiran game first-person shooter (FPS) Battlefield Mobile semakin dekat. Baru-baru ini Electronic Arts (EA) selaku pengembang dan penerbit Battlefield Mobile, membuka sesi pra-pendaftaran untuk pengguna Android di Indonesia.

Read More

Melalui sesi pra-pendaftaran ini, pemain terpilih akan bisa berpartisipasi dalam tahap early alpha test. Sebagai informasi, pada tahap ini game akan diuji oleh sejumlah kecil pemain terpilih sebelum masuk ke dalam tahap beta test (close beta dan open beta).

Menurut pihak Electronic Arts (EA), uji coba ini hanya dilakukan secara terbatas di Indonesia dan Filipina.

“Kami akan meluncurkan Battlefield Mobile dengan serangkaian tes yang lebih kecil di Indonesia dan Filipina. Hanya akan tersedia untuk perangkat Android,” tulis ungkap Cade, Community Manager EA di halaman resmi Electornic Arts.

Belum diketahui kapan tes ini akan dimulai. Namun menurut Cade, uji coba pertama ini akan dilakukan pada musim gugur 2021 atau sekitar September hingga November.

Pengguna Android yang ingin mendaftar, bisa melalui tautan berikut ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di halaman tersebut, pengguna cukup meng-klik tombol “Pre-register” untuk melakukan pendaftaran.

Beberapa pengguna yang beruntung nantinya berkesempatan untuk menjajal game Battlefield Mobile lebih awal sebelum resmi dirilis (early access).

Apabila terpilih, pemain yang beruntung bakal menerima notifikasi berisi pemberitahuan bahwa game sudah bisa dimainkan.

Untuk bisa memainkan game ini, perangkat Android harus menjalankan sistem operasi minimal Android versi 7.0 (Nougat), sebagaimana dihimpun KompasTekno dari laman resmi Electronic Arts, Sabtu (4/9/2021).

Pada tahap awal pengujian beta, pemain akan diberi kesempatan untuk mencoba bermain di peta (map) Grand Bazaar dan mode game Battlefield klasik, yakni Conquest.

Perlu diperhatikan bahwa seluruh progress yang dicapai pemain pada tahap uji coba tidak akan turut diimplementasikan ketika game sudah resmi dirilis pada 2022 mendatang.

Sedikit tentang Battlefield Mobile, game first-person shooter (FPS) ini merupakan seri game yang dirancang oleh studio game EA dan DICE.

Battlefield Mobile diciptakan secara khusus untuk pengguna smartphone saja alias tidak mendukung cross-play.

Dengan kata lain, game ini tidak dapat dimainkan bersama seri game Battlefield yang hadir PC dan konsol.

#Battlefield #Mobile #Buka #Prapendaftaran #Indonesia #Pemain #Terpilih #Bisa #Ikut #Uji #Coba #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts