Epic Games Gratiskan Game Genshin Impact dan Control

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Setiap minggunya Epic Games kerap membagikan game secara gratis melalui platform distribusi Epic Games Store. Pada pekan ini, ada dua judul game yang dapat diunduh secara cuma-cuma.

Read More

Kedua judul game tersebut cukup populer di kalangan para gamer, yaitu Genshin Impact dan Control.

Kehadiran Genshin Impact sendiri masih terbilang baru di Epic Games Store. Sebelum hadir di Epic Games Store, pemain harus mengunduh launcher game melalui situs resmi Mihoyo, apabila hendak memainkan Genshin Impact di PC.

Demi merayakan kedatangan Genshin Impact di Epic Games Store, pengembang juga memberikan kode redeem yang dapat diklaim oleh para pemain. Adapun kode yang dimaksud adalah sebagai berikut.

– GenshinEpic

Setelah kode ditukarkan, pemain bakal mendapat 10.000 Mora, 10 Adventurer’s Experience, 5 Mystic Enhancement, beserta sejumlah makanan yang dapat digunakan di dalam game.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Genshin Impact, Epic Games juga turut menggratiskan game Control. Game ini telah menuai banyak pujian sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2019 lalu.

Control sendiri mengisahkan petualangan seorang wanita bernama Jesse Feden mencari saudara laki-lakinya, Dylan. Jesse pergi mengunjungi Bureau of Control, sebuah organisasi paling misterius di pemerintahan AS.

Di tengah-tengah penyelidikannya, Jesse justru menemukan pimpinan organisasi tersebut yang sudah tak lagi bernyawa. Jesse yang berada di tempat kejadian tidak sengaja mengambil senjata misterius yang menewaskan direktur perusahaan tersebut.

Secara tiba-tiba, Jesse terseret masuk ke dunia misterius bernama Astral. Jesse kemudian mulai mendapatkan kekuatan supranatural, seperti menggerakkan objek (telekinesis) dan mampu mengendalikan senjata misterius bernama Weapon of Service.

Perjalanan Jesse yang semula sudah merepotkan, kini semakin sulit lantaran Jesse harus menggantikan posisi pimpinan biro federal tersebut.

Bermodalkan senjata misterius dan kemampuan telekinesis, Jesse memiliki misi untuk memulihkan Bureau of Control dari serangan monster dan anomali yang berasal dari dimensi lain sekaligus mencari keberadaan Dylan.

Dari pantauan KompasTekno di laman resmi Epic Game Store, Jumat (11/6/2021), Genshin Impact dan Control dapat diunduh secara gratis mulai hari ini hingga 17 Juni mendatang.

Setelah tanggal tersebut, Control akan kembali dijual dengan harga normal sebesar Rp 389.000. Genshin Impact dan Control dapat diunduh melalui situs Epic Games Store melalui tautan berikut.

Cara download

Untuk mengunduh kedua game gratis tersebut, pemain cukup masuk ke halaman Epic Games Store melalui tautan berikut ini.

Apabila belum login, pemain wajib masuk menggunakan ID dan password terlebih dahulu. Kemudian, pilih judul game yang dikehendaki.

Setelah itu, pada bagian kanan, terdapat tombol “Get”. Tekan tombol tersebut untuk mulai mengunduh game.

#Epic #Games #Gratiskan #Game #Genshin #Impact #dan #Control #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts