Ini Kode Redeem Free Fire Terbaru untuk Dapat Kostum Permanen Gratis

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Pengembang game battle royale Free Fire, Garena kembali membagikan kode redeem Free Fire (FF) secara cuma-cuma kepada para pemainnya.

Read More

Kode tersebut merupakan bentuk terima kasih dari Garena, atas pencapaian akun Instagram Garena Free Fire Indonesia yang kini telah memiliki total 7 juta followers.

Kode ini pun dibagikan dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah akun resmi Free Fire Indonesia baru-baru ini.

Seperti bisa dilihat di postingan di atas, kode redeem yang dibagikan hanya ada satu dan detail kodenya adalah sebagai berikut:

FF7MUY4ME6SC

Pantauan KompasTekno, Sabtu (3/4/2021) kode redeem tersebut masih berlaku dan ketika diklaim pemain akan mendapatkan bundle gratis bernama “Paleolithic Bundle”.

Seperti namanya, Paleolithic Bundle sendiri berisi sebuah kostum orang zaman purba khusus karakter perempuan yang hidup di era paleolitikum (Zaman Batu Tua).

Pemain pun bisa langsung menggunakan kostum tersebut untuk berperang di dalam game Free Fire secara permanen. Lantas, bagaimana cara mengklaim kode redeem teranyar ini?

Cara klaim kode redeem Free Fire

KOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi klaim kode redeem Free Fire terbaru.

– Pertama-tama, buka situs resmi Reward FF Garena dengan mengakses tautan berikut ini.

– Selanjutnya, login ke akun Free Fire melalui Facebook, Google, Huawei, atau VK.

– Masukkan kode redeem Free Fire yang terdiri dari 12 karakter kombinasi angka dan huruf kapital (FF7MUY4ME6SC) dan klik tombol “Konfirmasi”.

– Setelah berhasil ditukarkan, hadiah dapat ditemukan di kotak masuk pengguna di dalam game Free Fire.

Perlu dicatat, hadiah dari kode redeem bakal dikirimkan paling lama sekitar 30 menit setelah pemain meng-klik tombol konfirmasi tadi.

Artinya, pemain harus bersabar menunggu apabila hadiah tidak ada di kotak masuk beberapa saat usai mereka memasukkan kode redeem tadi.


#Ini #Kode #Redeem #Free #Fire #Terbaru #untuk #Dapat #Kostum #Permanen #Gratis #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts