Setelah Sembilan Tahun, Sekuel Game “Jetpack Joyride” Akhirnya Segera Hadir

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Sembilan tahun setelah dirilis, game mobile klasik Jetpack Joyride akhirnya mendapat sekuel terbaru. Pengembang Halfbrick Studio merilis cuplikan video trailer dari game berjudul Jetpack Joyride 2: Bullet Rush.

Read More

Dari video tersebut, terlihat bahwa Jetpack Joyride 2: Bullet Rush masih akan mengusung genre yang serupa dengan pendahulunya, yakni endless-runner.

Bedanya, Jetpack Joyride 2: Bullet Rush hadir dengan grafik yang telah ditingkatkan dan punya sejumlah konten terbaru.

Pemain akan kembali berperan sebagai Barry Steakfries, yang harus menghadapi karakter Professor Brains dengan segala teknologi buatannya.

Selama pertarungan, pemain bisa menggunakan peralatan dan senjata canggih seperti jetpack, laser gun, flamethrower, robot mekanik, dan masih banyak lagi.

Meski tergolong sebagai game casual, namun, pemain Jetpack Joyride 2: Bullet Rush juga akan mendapat sejumlah misi.

Pemain harus menyerang musuh sambil menghindari serangan dan rintangan. Selain itu, pemain juga dapat mengumpulkan koin yang nantinya dapat membantu mempercepat progress di dalam game.

Tidak disebutkan kapan game ini akan dirilis secara global. Game ini baru diluncurkan secara terbatas di Kanada, Australia, dan Selandia Baru, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Android Police, Kamis (4/3/2021).

Sebagai informasi, Jetpack Joyride merupakan game besutan Halfbrick Studio, sebuah studio game yang dikenal sebagai pengembang game populer Fruit Ninja.

Jetpack Joyride pertama kali diluncurkan di App Store pada tahun 2011 lalu. Kemudian pada 2012, game ini untuk perangkat Android.

Untuk mengetahui seperti apa game baru ini, Anda dapat menyaksikan video trailer dari Jetpack Joyride 2: Bullet Rush melalui tautan berikut ini.

#Setelah #Sembilan #Tahun #Sekuel #Game #Jetpack #Joyride #Akhirnya #Segera #Hadir #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts