Soal Perbaikan Aspal Sirkuit Mandalika, Erick Thohir: Kondisi Lintasan Jadi Tambah Baik dan Indah

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com –┬áMenteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku puas melihat hasil perbaikan aspal Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, menjelang perhelatan MotoGP pada 18-20 Maret 2022.

Read More

“Kondisi lintasan menjadi tambah baik dan indah,” kata Erick Thohir didampingi Gubernur NTB H Zulkieflimansyah saat meninjau Sirkuit Mandalika di Kuta, Kabupaten Lombok Tengah, dilansir dari Antara, Jumat (12/3/2022).


Ditemani Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan jajaran ITDC dan MGPA, Erick Thohir memeriksa detil kondisi aspal Sirkuit Mandalika yang sepenuhnya sudah selesai diperbaiki pada 10 Maret 2022.

Sementara itu, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah mengatakan Sirkuit Mandalika telah siap menggelar MotoGP pekan depan.

“Alhamdulillah perbaikan pengaspalan sudah selesai dan insya Allah siap untuk balapan MotoGP minggu depan,” katanya.

Sebelumnya, sejumlah pembalap termasuk Dorna Sports meminta agar lintasan sirkuit diperbaiki. Menanggapi permintaan tersebut, perbaikan langsung dilakukan.

Tidak hanya perbaikan, lintasan sirkuit juga rutin dibersihkan untuk menghindari adanya material pasir dan debu di lintasan yang dapat mengganggu jalannya balapan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Soal #Perbaikan #Aspal #Sirkuit #Mandalika #Erick #Thohir #Kondisi #Lintasan #Jadi #Tambah #Baik #dan #Indah #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts