Sebanyak 2.689 Pekerja Eks Chevron Jadi Karyawan Pertamina

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebanyak 2.689 pekerja eks PT Chevron Pacific Indonesia telah resmi bergabung menjadi karyawan Pertamina.

Read More

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengucapkan selamat bergabung kepada 2.689 karyawan baru dari Wilayah Kerja Rokan tersebut.

“Dengan bergabungnya wilayah kerja Rokan ke Pertamina Group maka terbuka kesempatan untuk sinergi dan kolaborasi dengan seluruh anak perusahaan di Pertamina Group agar kegiatan operasional dapat berjalan dengan lebih optimal,” ujar Nicke dalam siaran pers, Jakarta, Selasa (10/8/2021).

Pertamina menggelar Town Hall Meeting secara daring untuk menyambut bergabungnya 2.689 pekerja eks Chevron tersebut pada Senin (9/8/2021). 

Hadir dalam Town Hall Meeting tersebut, Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, CEO Subholding Upstream Pertamina Budiman Parhusip, Komisaris Utama Pertamina Hulu Energi Rinaldi Firmansyah, dan Direktur Utama Pertamina Hulu Rokan Jaffee Arizon Suardin.

Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi sebagai Subholding Upstream Pertamina, Budiman Parhusip berharap agar para karyawan meneruskan nilai-nilai dan praktik terbaik yang selama ini telah diterapkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya yakin bahwa kehadiran dan dukungan dari rekan-rekan dari Wilayah Kerja Rokan yang telah bergabung, akan memperkuat Subholding Upstream untuk tetap berperan aktif dalam menunjang ketahahan energi nasional, visi dan misi Pertamina Group serta target yang telah diamanahkan kepada Subholding Usptream,” kata Budiman.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan Jaffee Arizon Suardin mengatakan, alih kelola Blok Rokan sudah melalui jalan yang panjang, dan pada 9 Agustus 2021 adalah hari yang baru untuk membangun blok tersebut. 

“Perjuangan baru yang dimulai dengan slogan SUMATERA (Sustainable, Massive, To Grow, Efficient, Resilient, Aggressive) menuju One Team One Goal,” ucap Jaffee.

Ucapan selamat datang juga disampaikan oleh Komisaris Utama PT Pertamina Hulu Energi, Rinaldi Firmansyah.

“Hari ini, Senin, 9 Agustus 2021 merupakan hari penting dan menjadi momen bersejarah yang akan kita kenang, karena hari ini dengan bangga dan penuh sukacita kita menyambut keluarga baru kita, para perwira Rokan”. ujarnya.

#Sebanyak #Pekerja #Eks #Chevron #Jadi #Karyawan #Pertamina #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts