Mulai Besok, Traveloka Gelar Epic Sale dan Diskon hingga 80 Persen

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Traveloka kembali menggelar program Epic Sale 2021 yang akan dimulai pada Kamis (25/3/2021) hingga 31 Maret 2021.

VP of Market Management Accomodation Traveloka John Safenson mengatakan, program ini bertujuan untuk membangkitkan sektor industri pariwisata yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Dalam program Epic Sale kali ini, ada penawaran potongan harga hingga 80 persen untuk pembelian produk travel maupun lifestyle di Traveloka selama periode tersebut.

“Jadi, ini adalah bentuk dukungan mitra bisnis Traveloka dengan lebih dari 29 produk travel dan lifestyle yang akan berpartisipasi dengan diskon atau potongan hingga 80 persen. Ini kesempatan buat konsumen kita untuk tetap bepergian, tetap membeli produk. Tapi di sisi lain, kita tetap membantu mitra kita untuk tetap melakukan bisnis mereka dengan normal sehingga memberikan dorongan dari sisi ekonomi mereka,” ujar John melalui konferensi pers virtual, Rabu (24/3/2021).

Sebanyak 27.000 mitra bisnis Traveloka turut berpartisipasi dalam program Epic Sale 2021.

Angka partisipasi ini, menurut John, lebih banyak dibandingkan program serupa tahun 2020.

“Jumlah mitra bisnis yang akan berpartisipasi di Epic Sale kali ini, lebih dari dua kali lipat dari Epic Sale tahun 2020. Di mana lebih dari 27.000 mitra bisnis bekerja sama dengan Traveloka yang akan melakukan Epic Sale,” sebut dia.

Selanjutnya, sebanyak 49 mitra bisnis Traveloka pada sektor transportasi ikut menyemarakan program Epic Sale 2021.

“Hari ini kami ingin menginformasikan, ada lebih dari 4.300 mitra akomodasi yang bekerja sama dalam program Epic Sale. Kami juga bekerja sama lebih dari 49 mitra transportasi. Transportasi ini bisa udara, laut, maupun darat,” ucapnya.

John mengingatkan pengguna Traveloka agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sekaligus menyerukan kampanye mereka dengan hastag #IndonesiaSaja.

“Saat ini, Traveloka memiliki ribuan mitra bisnis dalam melakukan promosi Epic Sale secara m to m, dengan hastag kita kali ini #IndonesiaSaja. Karena kalau mau ke luar negeri kan masih belum bisa, masih ditutup. Orang luar negeri masih belum bisa masuk ke Indonesia. Jadi, kita mengajak semua masyarakat Indonesia mari kita berwisata di negeri sendiri dengan hastag #IndonesiaSaja,” ujar dia.

#Mulai #Besok #Traveloka #Gelar #Epic #Sale #dan #Diskon #hingga #Persen #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts