Hasil Road to UFC: Jeka Saragih Menang KO pada Ronde Pertama!

  • Whatsapp

Laporan Langsung Wartawan Kompas.com Firzie A. Idris dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Read More

KOMPAS.com –¬†Petarung UFC asal Indonesia, Jeka Saragih, berhasil kontra wakil Korea Selatan, Ki Won-bin, pada laga semifinal Road to UFC, Minggu (23/10/2022).

Jeka Saragih tampil di Road to UFC, suatu ajang yang memberikan jalan bagi petarung-petarung terbaik Asia untuk mendapatkan kontrak di UFC.

Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara, ini menyelesaikan laga tiga ronde lima menit tersebut dengan knock out pada ronde satu laga yang disaksikan langsung oleh Kompas.com itu.

Di atas kertas, Won-bin unggul dalam hal tinggi badan dan jangkauan pukulan. Ia juga berusia 31 tahun, umur prima bagi seorang petarung kelas ringan, dan empat tahun lebih senior dari Jeka.

Namun, Jeka berhasil memenangkan laga dengan pukulan luar biasa yang membuat lawannya tersungkur

Jalannya Laga:

RONDE 1

Jeka melaps beberapa kombinasi awal. Sang pelatihnya terus meminta Jeka untuk melakukan pergerakan agar Jeka tidak diam. Jeka lalu melepas hook kanan yang masuk.

Keduanya kemudian bertukar pukulan dan tendangan. Pertarungan kemudian dimenangkan Jeka dengan pukuan telak pada menit kedua, lebih 41 detik.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Hasil #Road #UFC #Jeka #Saragih #Menang #pada #Ronde #Pertama #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts