Persib Dituntut Pecat Rene Alberts, Bobotoh Ramai-ramai Rekomendasikan Paul Munster

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Manajemen Persib Bandung dituntut untuk memecat sang pelatih, Robert Rene Alberts, menyusul hasil buruk pada awal musim Liga 1 2022-2023.

Read More

Di tengah tuntutan pemecatan tersebut, para Bobotoh ramai-ramai merekomendasikan mantan juru taktik Bhayangkara FC, Paul Munster, sebagai pengganti Robert Rene Alberts di kursi kepelatihan Persib Bandung.

Hal ini menjadi pembicaraan hangat di tengah situasi sulit yang tengah melanda Persib Bandung pada pergelaran Liga 1 2022-2023.

Maung Bandung, julukan Persib, memulai perjuangan di pentas Liga 1 2022-2023 dengan rentetan hasil minor.

Mereka menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan.

Persib lebih dulu menelan hasil imbang 2-2 ketika bersua Bhayangkara FC pada pekan perdana Liga 1 2022-2023.

Lalu, anak-anak asuh Robert Rene Alberts menelan dua kekalahan beruntun dari Madura United (1-3) dan Borneo FC (1-4).

Hasil satu hasil imbang dan dua kekalahan itu membuat Persib terdampar di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-17.

Mereka baru memetik satu poin dan hanya unggul atas Persis Solo yang tertahan di dasar klasemen seusai menelan tiga kekalahan beruntun.

Raihan satu poin dalam tiga laga terakhir juga mengundang kritik dari para pendukung setia Persib, Bobotoh.

Bobotoh mulai menyoroti kepelatihan Robert Rene Alberts. Bahkan, tidak sedikit yang meminta Persib untuk memecat pelatih asal Belanda tersebut.

Tagar “ReneOut” pun tampak meramaikan media sosial Twitter, terlebih lagi setelah Persib takluk 1-4 di hadapan Borneo FC.

KOMPAS.com/Suci Rahayu Mantan pelatih Bhayangkara FC di Liga 1 2021-2022, Paul Munster. Kini, dia mulai dikaitkan sebagai pengganti Robert Rene Alberts di kursi kepelatihan Persib Bandung.

Di tengah tuntutan pemecatan Robert Rene Alberts, sejumlah Bobotoh ramai-ramai merekomendasikan nama pengganti.

Sejauh ini, nama pelatih yang direkomendasikan Bobotoh untuk menggantikan Robert Rene Alberts ialah Paul Munster.

Hal ini terpantau dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadi Paul Munster yang menampilkan statistiknya bersama Bhayangkara FC.

Para Bobotoh terlihat menyerbu kolom komentar unggahan tersebut sambil menandai akun Instagram Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono.

Komentar para Bobotoh itu terpantau banyak yang baru dilontarkan pada Senin (8/8/2022) atau beberapa hari setelah kekelahan dari Borneo FC.

Adapun Paul Munster kini berstatus tanpa klub alias tidak menukangi klub manapun.

Dilansir dari Tribun Jabar, Paul Munster secara resmi meninggalkan Bhayangkara FC pada 31 Maret 2022 setelah tidak memperpanjang kontraknya.

Sampai saat ini, pelatih berusia 40 tahun itu diketahui belum menentukan langkah baru dalam karier kepelatihannya. (Rheina Sukmawati)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


#Persib #Dituntut #Pecat #Rene #Alberts #Bobotoh #Ramairamai #Rekomendasikan #Paul #Munster #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts