Tekad Patrich Wanggai Bawa Persipura Kembali ke Liga 1

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Patrich Wanggai merasa senang dipanggil kembali membela Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 2 musim 2022-2023.

Read More

Eks pemain Timnas Indonesia tersebut bertekad mengembalikan Persipura ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

Persipura Jayapura harus menerima kenyataan pahit terlempar dari Liga 1. Tim berjulukan Mutiara Hitama ini tak bisa keluar dari zona degradasi pada Liga 1 2021-22.

Target tinggi langsung dicanangkan salah satu tim raksasa Liga Indonesia tersebut.

Mereka ingin segera kembali ke Liga 1 sehingga sejumlah mantan pemainnya dipanggil, termasuk Patrich Wanggai.

Mantan pemain PSM Makasar itu berharap bisa membawa Persipura kembali ke kompetisi kasta tertinggi Tanah Air pada musim depan.

“Dengan saya bergabung bukan menjadi beban tetapi menjadi motivasi untuk mengembalikan Persipura kembali ke Liga I Indonesia,” ujar Wanggai, Rabu (6/7/2022), dikutip dari Antara.

Pemain kelahiran Nabire, 27 Juni 1988 ini menilai Persipura harus berada di Liga 1 karena segudang prestasi yang sudah diraih.

Dia juga berharap manajemen Persipura dan pelatih lebih terbuka lagi kepada semua pemain.

“Termasuk memberikan motivasi agar kami semua dapat bekerja sama untuk target yang ditentukan yakni kembali ke Liga I,” ujarnya.

Sebelumnya, pemain dengan tinggi badan 178 sentimeter tersebut juga pernah memperkuat Persipura pada Liga 1 musim 2012-2013.

Terakhir kali Patrich Wanggai memperkuat tim Sulut United pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Tekad #Patrich #Wanggai #Bawa #Persipura #Kembali #Liga #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts