Indonesia Masters 2022: Pesan Sang Juara buat Apriyani/Fadia

  • Whatsapp

Laporan langsung jurnalis Kompas.com, Ahmad Zilky, di Istora Senayan.

Read More

KOMPAS.com – Wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, memberikan penilaian khusus untuk ganda putri Indonesia, Apriani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan Apriyani/Fadia telah melakoni pertandingan puncak atau final Indonesia Masters 2022.

Adapun pertandingan Chen/Jia vs Apriyani/Fadia dalam jadwal final Indonesia Masters 2022 digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (12/6/2022) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Chen/Jia berhasil menumbangkan Apriyani/Fadia melalui permainan straight game atau dua gim langsung via skor 18-21 dan 12-21 dalam tempo 42 menit.

Kemenangan atas Apriyani/Fadia lantas mengantarkan Chen/Jia sebagai juara Indonesia Masters 2022.

Chen/Jia mengatakan bahwa mereka memang telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Apriyani/Fadia.

“Sebelumnya kami tentu mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk menghadapi pertandingan ini,” tutur Chen/Jia.

Chen/Jia sejatinya menyadari jika Apriyani/Fadia merupakan ganda yang baru dipasangkan di kancah bulu tangkis internasional.

Namun, mereka tidak ingin meremehkan kekuatan Apriyani/Fadia. Apalagi, Chen/Jia mempunyai memori kurang menyenangkan ketika melawan Apriyani Rahayu.

Saat itu, Chen/Jia terpaksa harus bertekuk lutut ketika bertanding melawan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final Olimpiade Tokyo 2022.

“Kami tahu pasangan lawan ini baru, tentunya kami sangat ingin bertanding dengan mereka terutama dengan Apriyani. Jadi kami mempersiapkannya dengan baik,” ucap dia.

Pasangan ganda putri nomor satu dunia itu lantas memberikan penilaian soal perbedaan duet Apriyani/Greysia dan Apriyani/Fadia.

“Menurut kami, Greysia adalah pemain dengan teknik bagus dan berpengalaman di lapangan,” tutur mereka.

“Sementara itu, Fadia mungkin masih junior, belum banyak pengalaman, tapi kami percaya ke depannya Fadia pasti akan lebih baik lagi,” kata mereka lagi.

Oleh karena itu, Chen/Jia memiliki keyakinan bahwa Apriyani/Fadia bakal tumbuh menjadi pasangan hebat di masa depan.

“Saya yakin Apriyani/Fadia akan sangat hebat ke depannya mereka cuman butuh banyak bertanding lagi,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Indonesia #Masters #Pesan #Sang #Juara #buat #ApriyaniFadia #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts