Hasil Indonesia Masters 2022: Diwarnai Skor 27-25, Leo/Daniel Kalah dari Wakil Malaysia

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Kiprah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada ajang Indonesia Masters 2022 terhenti di babak 16 besar usai kalah dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Read More

Ganda putra Merah Putih nomor 23 dunia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, menghadapi unggulan keempat asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Laga babak 16 besar Indonesia Masters 2022 yang menyajikan duel Leo/Daniel vs Aaron/Soh tersebut digelar di Lapangan 2 Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis (9/6/2022) sore WIB.

Pertandingan babak 16 besar Indonesia Masters 2022 ini menjadi pertemuan keempat Leo/Daniel dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Dari tiga duel sebelumnya, Leo/Daniel selalu mengalami kekalahan dari ganda putra Malaysia peringkat enam dunia tersebut.

Kali ini, Leo/Daniel kembali harus mengakui keunggulan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Leo/Daniel kalah dua gim langsung, 25-27 dan 14-21, dari Aaron/Soh pada laga babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Ulasan Laga

Leo/Daniel tampil solid pada awal gim pertama. Ganda putra Indonesia yang dijuluki The Babies itu mampu unggul 6-2 atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Setelah itu, kedua pasangan sama-sama menunjukkan permainan agresif nan cepat. Sempat tertinggal, Aaron/Soh mampu menyamakan poin menjadi 10-10.

Namun, Leo/Daniel mendapatkan satu poin untuk kembali unggul 11-10 saat interval gim pertama.

Selepas interval, Aaron/Soh bermain lebih menyerang. Hal ini membuat Leo/Daniel jatuh bangun menahan gempuran ganda putra Malaysia tersebut.

Aaron/Soh memenangi sebuah reli panjang nan sengit untuk menyamakan skor menjadi 19-19. Leo/Daniel lantas berada di atas angin ketika unggul 20-19, tetapi lagi-lagi Aaron/Soh bisa menyamakan kedudukan.

Duel sengit dengan beberapa kali poin sama kuat pada gim pertama akhirnya dimenangi Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan keunggulan 27-25 atas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Aaron/Soh tetap bermain agresif pada gim kedua. Serangan-serangan mereka cukup efektif untuk menggoyahkan pertahanan Leo/Daniel. Aaron/Soh mampu menciptakan keunggulan 11-8 pada saat interval gim kedua.

Wakil Malaysia itu melanjutkan penampilan solid selepas interval gim kedua. Aaron/Soh akhirnya bisa menyudahi perlawanan Leo/Daniel dengan skor 21-14 sekaligus mengunci kemenangan pada laga ini.

Hasil Indonesia Masters 2022 tersebut membuat Aaron Chia/Soh Wooi Yik melaju ke perempat final, sedangkan langkah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin terhenti di babak 16 besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


#Hasil #Indonesia #Masters #Diwarnai #Skor #LeoDaniel #Kalah #dari #Wakil #Malaysia #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts