Kata Pep Guardiola Usai Menang Kontra Madrid: Itu Laga Fantastis Melawan Tim Luar Biasa

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Pep Guardiola menuturkan bahwa duel Manchester City vs Real Madrid adalah pertandingan luar biasa.

Read More

Pertandingan Man City vs Real Madrid terjadi dalam leg pertama semifinal Liga Champions musim 2021-2022 yang dihelat di Stadion Etihad pada Rabu (27/4/2022) dini hari WIB.

Manchester City besutan Pep Guardiola tampil apik seusai memenangi pertandingan kontra Real Madrid dengan skor tipis 4-3.

Kendati demikian, pertandingan antara Man City dan Real Madrid sejatinya berlangsung sengit dari awal babak pertama dimuilai.

Man City sukses menjebol dua kali gawang Real Madrid bahkan pada 11 menit pertama pertandingan melalui kontribusi Kevin de Bruyne (2’) serta Gabriel Jesus (11’).

Karim Benzema (33’) sempat menipiskan jarak sebelum Phil Foden mencatatkan namanya di papan skor (53’) dan membuat kedudukan menjadi 3-1 untuk keunggulan Man City.

Vinicius Junior (55’) berhasil mengubah kedudukan menjadi 3-2 untuk tim tamu. Akan tetapi, Bernardo Silva kembali mencetak angka demi membuat Man City unggul 4-2.

Karim Benzema akhirnya memastikan pertandingan Man City vs Madrid berakhir dengan skor 4-3 setelah mencetak gol lewat aksi tendangan penalti panenka pada menit ke-82.

Banjir tujuh gol itu membuat Pep Guardiola menilai pertandingan Man City vs Madrid adalah laga yang luar biasa.

“Itu adalah pertandingan yang fantastis melawan tim luar biasa. Mereka juga bermain sangat baik dan sangat kuat,” ujar Pep Guardiola kepada BT Sport.

“Orang-orang di seluruh dunia menyaksikan pertandingan itu dan kami sangat bangga dengan yang terjadi malam ini,” katanya lagi.

Pep Guardiola tak segan untuk memuji penampilan yang dimiliki Real Madrid besutan Carlo Ancelotti selama pertandingan berlangsung.

“Ketika Anda bermain melawan tim dengan kualitas seperti Real Madrid, mereka bisa menghukum Anda,” katanya.

“Kedua tim ingin bermain menyerang dan mereka mempunyai kualitas. Sepak bola adalah tontonan yang fantastis,” ujar dia.

“Itulah mengapa saya ingin mengucapkan selamat kepada Carlo dan timnya karena mereka bermain sangat bagus. Mereka selalu menebar ancaman, tetapi kami juga melakukannya,” kata Guardiola mengakhiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Kata #Pep #Guardiola #Usai #Menang #Kontra #Madrid #Itu #Laga #Fantastis #Melawan #Tim #Luar #Biasa #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts