Paul Pogba Vs Norwich: Kena Sepak Maguire, lalu Disoraki Pendukung MU

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Laga Manchester United vs Norwich City pada pekan ke-33 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (16/4/2022) malam WIB, mungkin menjadi salah satu partai yang sulit dilupakan Paul Pogba.

Read More

Bukan karena dia mencetak gol spektakuler atau torehan individu lainnya, melainkan sang pemain mengalami kejadian tak menyenangkan sampai dua kali.

Kejadian pertama adalah ketika Pogba secara tidak sengaja terkena sepakan rekan sendiri, Harry Maguire, pada menit ke-60.

Saat itu, Man United mendapat peluang lewat situasi corner kick dan Pogba berdiri di belakang Maguire yang bermaksud melepas sundulan.

Namun, karena kehilangan keseimbangan, Maguire terjatuh. Sebelum mendarat di tanah, kaki sang kapten Man United itu mengenai kepala Pogba.

Pogba tampak kesal dengan kejadian tersebut sampai dia memukul-mukul tanah sebelum mendapat perawatan medis.

Lalu, kejadian tak mengenakkan kedua dialami Pogba ketika pertandingan Man United vs Norwich memasuki menit ke-74.

Saat itu, Pogba ditarik keluar dan digantikan oleh Juan Mata. Ketika sedang berjalan ke bench, sang pemain disoraki oleh penggemar tuan rumah.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, sorakan itu datang dari arah tribun Stretford End.

Cemoohan pendukung Man United untuk Pogba terdengar lagi setelah pertandingan berakhir. Sang pemain menanggapinya dengan menutup telinga sebelum memasuki lorong stadion.

Paul Pogba menjadi sasaran kririk fans sendiri karena dianggap tidak tampil maksimal pada laga Man United vs Norwich.

Terlepas dari pengalaman tak menyenangkan yang dialami Pogba, Man United berhasil mengalahkan Norwich dengan skor tipis 3-2.

Tiga gol The Red Devils diborong semuanya oleh Cristiano Ronaldo (7′, 32′, 76′).

Adapun Norwich City sempat memberi perlawanan melalui gol Kieran Dowell (45+1′) dan Teemu Pukki (52′).

Tambahan tiga poin dari laga melawan Norwich mengatrol posisi Man United ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris.

Paul Pogba dkk sudah mengantongi 54 poin dari 32 pertandingan, terpaut tiga angka saja dari penghuni tangga keempat, Tottenham Hotspur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


#Paul #Pogba #Norwich #Kena #Sepak #Maguire #lalu #Disoraki #Pendukung #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts