Mantan Gelandang Real Madrid Kritis setelah Mobilnya Bertabrakan dengan Bus

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Kabar nan tragis datang dari Kolombia. Mantan gelandang Real Madrid, Freddy Rincon, kritis akibat kecelakaan mobil pada Senin (11/4/2022) waktu setempat.

Read More

Peristiwa naas ini terjadi di dekat Estadio Pascual Guerreo. Mobil sedan yang dikemudi Freddy Rincon bertabrakan dengan bus MIO pada pukul 05.00 pagi.

Penumpang dari kedua kendaraan itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Cali. Menurut informasi, Rincon harus dirawat secara intensif karena kondisinya kritis.

“Kondisi kesehatan Freddy Rincon serius, kondisinya sangat kritis. Dia mengalami trauma cranioencephalic yang parah sehingga harus menjalani operasi dan kemudian ke unit perawatan intensif,” ujar kepala medis Klinik Imbanaco, Laureano Quintero.

Rincon bergabung dengan Real Madrid pada Agustus 1995 atas permintaan Jorge Valdano. Sosok 55 tahun ini menjadi pemain pertama dari Kolombia yang memperkuat Los Blancos, julukan Real Madrid.

Selama merumput di Santiago Bernabeu, Rincon hanya tampil sebanyak 21 kali.

Dia meninggalkan klub ibu kota Spanyol itu pada Juli 1996 untuk memperkuat raksasa Liga Brasil, Palmeiras.

Di pengujung kariernya, Rincon kembali ke Kolombia untuk membela CD America pada Januari 2013.

Hanya enam bulan di sana, Rincon memutuskan gantung sepatu alias pensiun pada Juli 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


#Mantan #Gelandang #Real #Madrid #Kritis #setelah #Mobilnya #Bertabrakan #dengan #Bus #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts