BREAKING NEWS: Marc Marquez Resmi Tak Ikut Balapan MotoGP Mandalika

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Pebalap Repsol Honda Marc Marquez dipastikan absen pada race MotoGP Mandalika pada Minggu (20/3/2022) siang WIB.

Read More

Marc Marquez tidak bisa turun ke lintasan karena tidak cukup fit oleh dokter setelah mengalami highide crash pada sesi warm up (pemanasan).

“Marc Marquez dinyatakan tidak fit setelah pemeriksaan di rumah sakit setempat dan oleh staf sirkuit dan dokter,” tulis pernyataan Repsol Honda di Twitter.

Dilaporkan Kompas.com sebelumnya, mengalami highside crash saat beruapaya membelokkan motor RC213V di Tikungan 7 Sirkuit Mandalika.

Pebalap berujuk The Baby Alien itu pun sempat terguling ke gravel. 

Setelah itu, Marquez masih bisa berjalan saat didampingi oleh marshal.

Meski terlihat baik-baik saja, Repsol Honda langsung meerujuk sang pebalap ke RSUD Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pebalap asal Spanyol itu dinyatakan tidak cukup fit untuk mengikuti balapan MotoGP Mandalika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


#BREAKING #NEWS #Marc #Marquez #Resmi #Tak #Ikut #Balapan #MotoGP #Mandalika #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts