Link Live Streaming Man United Vs Atletico Madrid, Kickoff 03.00 WIB

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Manchester United bakal bertanding melawan Atletico Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2021-2022.

Read More

Pertandingan Man United vs Atletico dalam jadwal Liga Champions bakal diselenggarakan di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3/2022) mulai pukul 03.00 WIB.

Adapun link live streaming Man United vs Atletico Madrid bakal tersedia di akhir artikel ini.

Manchester United dan Atletico Madrid diprediksi bakal bermain all-out mengingat kedua kesebelasan bakal memperebutkan satu tiket ke perempat final Liga Champions.

Terlebih, skor pada leg pertama 16 babak besar Liga Champions antara Atletico Madrid dan Man United berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, Man United sejatinya tertinggal terlebih dahulu dari Atletico Madrid seusai Joao Felix mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-7.

Namun, Atletico Madrid gagal mempertahankan keunggulan tersebut selepas Man United, melalui Anthony Elanga, mencetak gol di menit ke-80.

Manjelang laga melawan Atletico Madrid, Ronaldo tengah dalam performa meningkat selepas mencetak hattrick atau tiga gol.

Hattrick Ronaldo tersebut pun membuat Man United berhasil memenangi pertandingan melawan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 3-2 pada Minggu (13/3/2022).

Fisik Ronaldo bakal diuji saat akan bertanding melawan Atletico. Sebab, jeda istirahat dia cuma tiga hari.

Meski begitu, pelatih Man United Ralf Rangnick mengaku tidak khawatir dengan kondisi fisik Ronaldo.

Saya tidak mengkhawatirkan kondisi fisik Ronaldo. Dia selalu menjadi orang yang sangat memperhatikan tubuhnya,” kata Rangnick dikutip dari Manchester Evening News.

Ralf Rangnick menambahkan bahwa Ronaldo merupakan pemain yang mengetahui bagaimana cara merawat tubuhnya sendiri.

“Ronaldo tahu persis apa yang harus dilakukan untuk menjaga kondisi fisik. Jadi, saya tidak khawatir tentang itu,” tutur Rangnick.

“Kita lihat apakah dia bisa mencetak tiga gol lagi pada laga nanti. Kita semua tahu tidak mudah mencetak tiga gol melawan tim seperti Atletico,” ujar Rangnick.

“Secara keseluruhan, penampilan Ronaldo sudah sangat bagus. Kami tentu sangat berharap dia bisa kembali tampil apik pada laga nanti,” tutur Rangnick menambahkan.

Untuk menyaksikan pertandingan Man United vs Atletico Madrid dapat ditonton melalui link  berikut >>>> LINK LIVE STREAMING MAN UNITED VS ATLETICO MADRID.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Link #Live #Streaming #Man #United #Atletico #Madrid #Kickoff #WIB #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts