Lionel Messi Akan Bangkit Saat PSG Lawan Real Madrid di Liga Champions

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Lionel Messi bakal menjadi ancaman serius bagi Real Madrid. Sang superstar bisa mengeluarkan permainan terbaik dalam laga nanti.

Read More

Pernyataan ini dilontarkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes. Dia yakin, Lionel Messi sangat bergairah melawan klub yang merupakan bekas musuh bebuyutannya tersebut.

PSG akan bersua Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Leg pertama akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (15/2/2022) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Adapun leg kedua bergulir di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (9/3/2022) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Real Madrid bukan musuh baru bagi Lionel Messi. Pemain dengan julukan La Pulga ini sudah kenyang pengalaman karena pernah terlibat el clasico saat masih berseragam Barcelona.

Messi memiliki catatan yang mentereng setiap bertemu Los Blancos, julukan Real Madrid.

Penyerang internasional Argentina ini mencatat 19 kemenangan dari 45 perjumpaan melawan Real Madrid.

Selain itu, Messi juga sukses menjebol gawang Real Madrid sebanyak 26 kali di berbagai ajang.

Meski demikian, performa Messi belum sesuai harapan sejak berseragam PSG pada Agustus 2021. Padahal, dia begitu garang saat masih bersama Barcelona sejak 2005.

Datang ke PSG dengan status pemain terbaik di dunia karena mengoleksi 6 trofi Ballon d’Or, Messi justru melempem.

Dia baru mencetak 7 gol dan 7 assist dari 19 penampilan di semua kompetisi musim 2021-2022.

Namun Leandro Paredes memperkirakan performa Messi akan meningkat saat menghadapi Real Madrid pada dua laga nanti.

“Bahkan untuk pemain terbaik di dunia seperti Lionel Messi, situasinya tidak mudah. Dia harus tampil 100 persen dan langsung sukses,” ujar Paredes dikutip BolaSport.com dari Football Espana.

“Beradaptasi di negara baru, klub baru, dan rekan setim baru setelah bertahun-tahun bermain di satu klub adalah hal yang sulit.”

“Dia itu Lionel Messi. Saya yakin dia akan membalikkan situasi.”

Pernyataan Leandro Paredes ini akan dibuktikan ketika PSG bertemu Real Madrid dalam perebutan tiket perempat final Liga Champions. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Lionel #Messi #Akan #Bangkit #Saat #PSG #Lawan #Real #Madrid #Liga #Champions #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts