Persita Vs Persija Jakarta, Andritany Sadar Tim Sedang Tidak Baik-baik Saja

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menyadari bahwa Persija tidak dalam kondisi baik-baik saja, mengacu pada posisi di klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Read More

Hal tersebut dikatakan Andritany jelang laga Persita vs Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan Liga 1.

Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta akan dilangsungkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (26/1/2022), pukul 20.30 WIB. 

Saat ini, Persija terlempar dari papan atas Liga 1, dengan menempati peringkat kedelapan (29 poin), tertinggal jauh 23 poin dari Bhayangkara FC di posisi puncak.

Karena itulah, Andritany bertekad membawa Macan Kemayoran, julukan Persija, kembali ke jalur papan atas Liga 1.

“Kami sadar bahwa Persija dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Persija dalam posisi yang tidak semestinya. Setiap pemain memiliki motivasi kuat untuk mengembalikan Persija ke jalur yang sebenarnya,” ucap Andritany dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari situs resmi Persija. 

“Jadi, semua pemain termotivasi untuk mengembalikan Persija ke posisinya, yaitu di papan atas klasemen,” ucap kiper yang kini berusia 30 tahun tersebut.

Andritany pun mengatakan bahwa tim saat ini tak memiliki kesulitan untuk beradaptasi di bawah arahan pelatih Sudirman, yang menggantikan Angelo Alessio. 

Selain karena Sudirman sudah lebih dulu menjadi asisten pelatih, mereka pun sudah bekerja sama sebagai pelatih kepala-pemain pada Piala Menpora 2021.

“Coach Dirman bukan pelatih yang asing bagi kami. Kami pernah bekerja sama di Piala Menpora dan hasilnya sangat positif. Persija meraih gelar Piala Menpora dan kami bawa ke Jakarta,” ujarnya. 

“Semoga dengan adanya Coach Dirman bisa membawa tim ini menjadi lebih baik, mengangkat tim ini ke papan atas klasemen,” tuturnya.

Keterangan:
No: Peringkat
D: Dimainkan
M: Menang
S: Seri
K: Kalah
-/+: Selisih Gol
P: Poin
*Update terakhir Rabu (19/01/2022) pukul 06:31 WIB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Persita #Persija #Jakarta #Andritany #Sadar #Tim #Sedang #Tidak #Baikbaik #Saja #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts