Beto Goncalves Jadi Korban Penjambretan di Bali

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Penyerang Madura United, Beto Goncalves, jadi korban penjambretan saat di jalan. Hal tersebut diketahui dari unggahan sang istri Roesmalia Dewi di akun Instagramnya, @dewcosta

Read More

“Guys hati-hati yang naik motor malam-malam, 30 menit yang lalu suami saya kena curi kalung emasnya di kawasan Jl Raya Basangkasa. Puji Tuhan tidak kenapa-napa,” tulis Dewi pada story yang diunggah sekitar pukul 21.40.

Tangkapan layar Instagram Istri Beto Goncalves melalui story instagram istri mengumumkan bahwa penjambretan telah menimpa suaminya di malam hari.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, lokasi kejadian berjarak 1,7 km dari hotel tempat skuad Madura United menginap.

Saat itu Beto Goncalves sedang mengendarai motor bersama dengan putrinya. Tiba-tiba dia didekati dua orang tidak dikenal yang langsung merampas kalung emas miliknya.

Akibat perampasan tersebut kerah baju penyerang 41 tahun tersebut robek. Dia dan putrinya juga sempat kehilangan keseimbangan dari atas motor yang ditungganginya.

Namun beruntung keduanya dalam kondisi selamat tanpa luka.

Sementara kedua pelaku berhasil melarikan diri sambil membawa kalung emas yang diduga memang sudah diincar dari awal.

“Suami saya mengira motor yang mendekati dia adalah temanya, karena si pencuri memegang dada suami saya lalu menarik kalung sampai baju robek,” ujar Dewi.

Kini Beto Goncalves dan istrinya tengah berusaha mendapatkan kalung emas yang dirampas oleh penjambret. Sebab kalung berlambang Cendrawasih tersebut punya nilai historis .

Melalui media sosial Beto Goncalves pun berusaha mencari kalung tersebut. Bahkan siap memberikan hadiah bagi siapa saja yang menemukannya.

“Kalung saya baru dicuri di Bali daerah Legian. Kalau ada yang tau pencuri itu mau jual di mana atau ke siapa tolong informasinya. Pasti ada kepuasan (balasan),” tulis Beto Goncalves di story Instagramnya.

Pemain Madura United Beto Goncalves mengumumkan melalui Story Instagram terkait siapa yang bisa menemukan kalung akan memberi imbalan.Tangkapan layar Instagram Pemain Madura United Beto Goncalves mengumumkan melalui Story Instagram terkait siapa yang bisa menemukan kalung akan memberi imbalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Beto #Goncalves #Jadi #Korban #Penjambretan #Bali #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts