Link Live Streaming Chelsea Vs Brighton, Kick-off 02.30 WIB

  • Whatsapp

LONDON, KOMPAS.com – Jadwal Liga Inggris hari ini menyajikan laga Chelsea vs Brighton & Hove Albion.

Read More

Duel Chelsea vs Brighton merupakan laga pekan ke-20 kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang akan dihelat di Stadion Stamford Bridge pada Kamis (30/12/2021) mulai pukul 02.30 WIB.

Link live streaming Chelsea vs Brighton akan tersedia di akhir artikel.

Modal Chelsea dan Brighton untuk menyambut laga kali ini sangat identik yakni kemenangan dengan margin dua gol pada pekan ke-19 atau Boxing Day Liga Inggris.

Chelsea asuhan Thomas Tuchel sukses mempermalukan Aston Villa di Stadion Villa Park dengan skor 3-1 pada Minggu (26/12/2021).

Pada hari yang sama, Brighton berhasil melibas tim promosi Brentford di Stadion Falmer.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terkait kondisi skuad, Chelsea dan Brighton juga identik krena kehilangan lebih dari dua pemain.

Chelsea dipastikan akan tampil tanpa tiga bintang mereka, yakni Thiago Silva, Ben Chillwell, dan Ruben Loftus-Cheek, yang menderita cedera.

Adapun Kai Havertz dan N’Golo Kante menjadi dua pemain Chelsea yang masih diragukan tampil pada laga dini hari kali ini.

Di sisi lain, Brighton kehilangan total tiga pemain, yakni Jeremy Sarmiento, Lewis Dunk, dan Joel Veltman.

Menjelang laga melawan Brighton, Thomas Tuchel sempat mengkritik Premier League karena masih kukuh dengan aturan tiga pergantian.

Kritik Tuchel tidak lepas dari jadwal padat dan juga badai Covid-19 yang mulai menyerang banyak tim Liga Inggris.

Chelsea menjadi salah satu tim yang sempat diterpa badai Covid-19 sejak pertengahan Desember 2021 hingga saat ini.

“Ada staf Chelsea yang terpapar virus corona meski sudah tiga kali vaksin. Ada juga pemain yang positif Covid-19 dan belum mendapat vaksin. Kami memiliki semuanya,” kata Tuchel dikutip dari situs resmi klub.

““Saya tidak mengerti mengapa Liga Inggris menjadi satu-satunya liga yang tetap berjalan sepanjang musim dingin dengan aturan tiga pemain pengganti saat Covid-19 terus mengancam,” ucap Tuchel. 

“Itu tidak masuk akal. Situasi sekarang sangat aneh karena hampir semua tim terpengaruh Covid-19 sementara Liga Inggris tetap berjalan dengan tiga pergantian pemain,” ujar Tuchel.

“Bagi saya, Liga Inggris harus menerapkan aturan lima pergantian pemain untuk melindungi pemain. Saya tidak akan berhenti menyuarakan itu,” ucap Tuchel menambahkan.

Meski sempat menghadapi badai Covid-19, Chelsea masih harus tetap bertanding. Tidak ada satu pun pertandingan Chelsea yang harus ditunda karena badai Covid-19 di tim.

Chelsea kini berpeluang menggeser Liverpool dari peringkat kedua klasemen Liga Inggris jika berhasil meraih poin pada laga melawan Brighton.

Pasukan Thomas Tuchel yang sudah mengoleksi 41 poin dari 19 laga kini menempati peringkat ketiga dan hanya kalah selisih gol dari Liverpool.

Adapun Brighton kini menempati peringkat ke-11 klasemen Liga Inggris dengan raihan 23 poin dari 17 pertandingan.

Anda bisa menyaksikan laga Chelsea vs Brighton lewat layanan streaming berbayar Mola TV tepat pada pukul 02.30 WIB.

Berikut adalah link live streaming Chelsea vs Brighton >>> LINK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Link #Live #Streaming #Chelsea #Brighton #Kickoff #WIB #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts