Di Balik Langkah Tegas Marcus/Kevin ke 8 Besar Hylo Open: Enjoy, Ogah Terbebani

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melangkah tegas ke perempat final atau 8 besar Hylo Open 2021.

Read More

Langkah tegas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ke 8 besar Hylo Open 2021 tercermin lewat kemenangan yang mereka petik atas wakil Belanda, Ruben Jille/Ties van der Lecq, di babak 16 besar.

Laga 16 besar antara Marcus/Kevin dan Ruben/Ties itu berlangsung di Lapangan 2 Saarlandhalle Saarbruecken, Jerman, pada Kamis (4/11/2021) malam WIB.

Hasilnya, Marcus/Kevin menang dua gim langsung dengan skor 23-21 dan 21-18. Mereka menyudahi perlawanan Ruben/Ties dalam durasi 28 menit.

Sebelum ini, saat tampil di babak pertama atau 32 besar, Marcus/Kevin juga meraih kemenangan dua gim langsung atas Hiroki Okamura/Masayuki Onodera (Jepang).

The Minions, julukan Marcus/Kevin, mengalahkan Hiroki/Masayuki dengan skor 21-17 dan 21-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di balik langkah pasti Marcus/Kevin ke 8 besar Hylo Open 2021, terdapat poin penting yang menyertai perjalanan mereka, yakni terus berusaha tampil enjoy dalam setiap pertandingan.

Marcus mengatakan bahwa dirinya bersama Kevin selalu berusaha tampil enjoy agar tidak terbebani saat berjuang di lapangan.

“Hari ini kami main enjoy saja. Kami betul-betul berusaha untuk menikmati setiap pertandingan. Kami tidak mau terlalu jadi beban saat turun bertanding,” kata Marcus dalam rilis yang diterima KOMPAS.com, Kamis (4/11/2021) malam WIB.

Kendati berusaha tampil enjoy, Marcus/Kevin juga tak melupakan unsur kerja keras.

Mereka tetap perlu memasukkan unsur kerja keras, telebih ketika lawan sedang tampil bagus seperti yang ditunjukkan Ruben/Ties.

“Lawan juga bagus. Terbukti skornya mepet. Kami juga harus bekerja keras untuk menang,” ujar Marcus.

Selanjutnya, Marcus/Kevin bakal bersua wakil Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri, pada perempat final atau 8 besar Hylo Open, Jumat (5/11/2021).

Dalam menyambut laga tersebut, Kevin menilai ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki dari permainannya bersama Marcus.

Kevin merasa perlu memperbaiki kekurangan tersebut agar bisa tampil lebih baik pada perempat final kontra Daniel/Mathias.

“Tetap bersyukur bisa menang hari ini. Namun, terus terang masih banyak yang harus diperbaiki agar penampilan kami bisa lebih siap untuk menghadapi pertandingan besok (melawan Daniel/Mathias),” tutur Kevin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Balik #Langkah #Tegas #MarcusKevin #Besar #Hylo #Open #Enjoy #Ogah #Terbebani #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts