Link Live Streaming Indonesia Vs Taiwan, Laga Penentu Menuju Kualifikasi Piala Asia

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong akan kembali bersua Taiwan pada leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Read More

Laga Indonesia vs Taiwan itu bakal berlangsung di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand, dan bisa disaksikan melalui live streaming pada Senin (11/10/2021) mulai pukul 20.00 WIB.

Adapun link live streaming Indonesia vs Taiwan pada leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 tersaji di akhir artikel ini.

Pertemuan kedua antara timnas Indonesia dan Taiwan akan menentukan tim yang berhak lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

Saat ini, timnas Indonesia lebih diuntungkan karena berhasil meraih kemenangan pada leg pertama, Kamis (7/10/2021).

Tim Indonesia memenangi leg pertama dengan skor 2-1 berkat sepasang gol dari Ramai Rumakiek (17′) dan Evan Dimas (50′).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, satu gol balasan dari Taiwan dibukukan oleh Hsu Heng-Pin pada injury time babak kedua, tepatnya menit ke-90+1.

Berkat kemenangan tersebut, timnas Indonesia hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

Apabila melihat dari rekor pertemuan kontra Taiwan, skuad Garuda berpeluang besar menuntaskan misi tersebut.

Tim Indonesia berhasil memetik sembilan kemenangan dalam 13 pertemuan terakhir melawan Taiwan, termasuk leg pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Kamis lalu.

Dengan demikian, di atas kertas timnas Indonesia lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan pada leg kedua kontra Taiwan.

Dalam upaya memantapkan keunggulan atas Taiwan, Shin Tae-yong selaku pelatih meminta Evan Dimas dkk untuk bermain lebih berani dan percaya diri.

Shin Tae-yong berharap timnas Indonesia bisa mencetak gol lebih banyak daripada leg pertama.

Hal itu perlu dilakukan untuk menunaikan perjuangan para pemain Timnas Indonesia yang ingin lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

“Saya ingin pemain bermain lebih berani dan percaya diri. Hal ini agar para pemain mencetak gol lebih banyak daripada laga pertama,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

“Kami akan memberi motivasi dan semangat lebih besar untuk pemain. Sejak menit awal, kami seperti biasa akan bermain normal serta mengendalikan tempo permainan,” ujar Shin Tae-yong.

“Para pemain sudah siap bertanding dan kami ingin lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023,” tutur pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Perjuangan timnas Indonesia pada leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Selain itu, laga Indonesia vs Vietnam juga bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com pada Senin (11/10/2021) mulai pukul 20.00 WIB.

Klik tautan berikut untuk menyaksikan laga Indonesia vs Taiwan >>> LINK.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Link #Live #Streaming #Indonesia #Taiwan #Laga #Penentu #Menuju #Kualifikasi #Piala #Asia

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts