UEFA Nations League Italia Vs Belgia, Lukaku dan Hazard Absen

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Romelu Lukaku dan Eden Hazard dipastikan absen dalam pertandingan antara Belgia dan Italia.

Read More

Laga Italia vs Belgia pada perebutan tempat ketiga UEFA Nations League akan berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (10/10/2021) pukul 20.00 WIB.

Timnas Italia dan Belgia melakoni pertandingan tersebut usai disingkirkan lawan masing-masing pada partai semifinal beberapa hari lalu.

Italia yang merupakan juara Euro 2020 takluk 1-2 dari Spanyol, sedangkan Belgia dikalahkan Perancis dengan skor 2-3.

Kekalahan dari Perancis juga dibayar mahal Belgia dengan cedera dua pemain pilarnya, yakni Romelu Lukaku dan Eden Hazard.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatih Belgia, Roberto Martinez, mengungkapkan Lukaku dan Hazard mengalami kelelahan otot. Kedua pemain tersebut juga sudah meninggalkan skuad Belgia lebih dulu.

“Romelu Lukaku mengalami kelebihan beban di jaringan otot, sama seperti Eden Hazard,” kata Roberto Martinez dilansir dari The Independent.

“Mereka tidak dalam kondisi terbaik untuk bermain. Keduanya meninggalkan kamp tim nasional karena masalah ini.”

“Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk pulih,” tutur Roberto Martinez.

Roberto Martinez juga mengatakan bahwa Romelu Lukaku akan kembali ke Belgia terlebih dahulu untuk melakukan pemeriksaan.

Setelahnya, baru dia akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan musim ini bersama Chelsea.

“Dua departemen medis (timnas dan klub) saling memahami dengan sangat bagus. Kami semua ingin melakukan yang terbaik untuk pemain,” kata Roberto Martinez.

“Setiap keputusan (di tim nasional) juga dibuat berdasarkan kesepakatan dengan klub,” tuturnya melanjutkan.

Setelah laga Italia vs Belgia, UEFA Nations League akan menyajikan laga final yang mempertemukan Spanyol dengan Perancis.

Pertandingan Spanyol vs Perancis bakal berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (10/10/2021) atau Senin (11/10/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#UEFA #Nations #League #Italia #Belgia #Lukaku #dan #Hazard #Absen

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts