Rayakan HUT ke-49, Sonora Mengajak Lomba Gowes Virtual

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Unit radio di grup Kompas Gramedia, Radio Sonora, akan merayakan hari ulang tahun ke-49. Sebagai bagian dari HUT tersebut, Radio Sonora akan menggulirkan lomba gowes bertajuk Sonora Virtual Bike Challenge.

Read More

Lomba gowes virtual dipilih mengingat kondisi masyarakat yang masih dalam pandemi Covid-19.

Selain melakukan lomba gowes virtual, pihak panitia juga akan melakukan sumbangan bagi masyarakat kurang beruntung.

Perwakilan Panitia Pelaksana Sonora Virtual Bike Challenge Prabowo menjelaskan kegiatan ini digelar untuk berbagi kebaikan selain juga mendorong masyarakat agar tetap berolahraga dan meningkatkan imunitas.

“Ada 4 panti asuhan cacat ganda dan 9 panti jompo yang akan menerima donasi dari Sonora Virtual Bike Challenge. Mereka mendapatkan alokasi sumbangan sebesar Rp 49.000 dari setiap peserta,” jelas Prabowo seperti dikutip dari situs Sonora.

“Itu sebabnya, kami mengajak para pesepeda untuk mengikuti event ini agar bisa berdonasi.”

Dengan biayaa pendaftaran Rp 175.000, para peserta akan mendapat medali 49th Sonora Virtual Bike Challenge dan memperebutkan beberapa hadiah. Biaya ini pun sudah termasuk ongkos pengiriman race pack.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, Rp 49.000 dari biaya pendaftaran otomatis disumbangkan kepada panti asuhan.

Bagi para finisher, peserta dengan jarak terjauh akan memenangi 1 unit sepeda Polygon gilli velo dan pemenang kedua meraih 1 unit mountain bike Polygon Siskiu D5.

Lalu, 10 pesepeda dengan jarak terjauh berikutnya mendapatkan voucher belanja di Polygon dengan total nilai Rp 5.000.000.

Sonora Sonora Virtual Bike Challenge 2021.

Instagram Contest

Panitia juga mensyaratkan untuk mengunggah foto momen keseruan peserta dalam 49th Sonora Virtual Bike Challenge di Instagram.

Akan dipilih 10 pemenang dengan foto dan caption terbaik untuk mendapatkan hadiah berupa voucher belanja di Polygon dengan total nilai Rp 5.000.000,- untuk 10 pemenang yang masing-masing mendapatkan Rp 500.000.

Simak langkah-langkah di bawah ini untuk mengikuti IG Contest:

  1. Follow akun Instagram @sonorafm92dan @causeid.
  2. Unggah foto terbaikmu saat atau setelah selesai melakukan aktivitas bersepeda dengan menggunakan twibbon yang disediakan.
  3. Tulis caption yang kreatif dan inspiratif tentang gaya hidup sehat kamu dan tag sebanyak mungkin temanmu untuk ikutan!
  4. Tag @sonorafm92 dan @causeiddi fotonya.
  5. Jangan lupa untuk sertakan hashtag #SonoraVirtualBikeChallengepada caption.
  6. Periode kontes adalah tanggal 1 Oktober 2021- 31 Oktober 2021.
  7. Pastikan akun Instagram kamu tidak dalam keadaan terkunci.
  8. Tidak ada batas maksimum jumlah Instagram post yang boleh diunggah.
  9. Pemenang akan ditentukan berdasarkan foto serta caption paling bagus dan inspiratif dan akan diumumkan melalui akun Instagram @sonorafm92 dan @causeidpada tanggal 10 November 2021.
  10. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam acara ini menjadi milik panitia Sonora FM 92 dan Cause yang sepenuhnya dapat disesuaikan dan diubah untuk disebarluaskan, diperbanyak serta dipublikasikan dalam bentuk apapun, dalam jumlah dan jangka waktu tak terbatas.
  11. Yuk, segera daftarkan diri kamu sekarang di link berikut : http://bit.ly/sonora49vr

Medali Eksklusif

Race pack akan dikirimkan selambatnya 1 (satu) bulan setelah acara berakhir periode registrasi yakni 1 September 202–10 Oktober 2021.

Aktivitas berlangsung selama 1–19 Oktober 2021.

Kategori: 49K Multiple Ride Jenis: Multiple Submission.

Kamu boleh menyelesaikan jarak 49K dalam 1 (satu) sesi aktivitas atau lebih.

Lokasi: Peserta bebas menentukan lokasi untuk berolahraga dan menyelesaikan tantangan ini. Kegiatan bisa dilakukan di dalam maupun luar rumah.

Apabila dilakukan di luar rumah, mohon patuhi protokol kesehatan COVID-19. Kontak person: Prabowo (08176061312); Hani (081333300908).

#Rayakan #HUT #ke49 #Sonora #Mengajak #Lomba #Gowes #Virtual

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts