Link Live Streaming Inter Vs Genoa, Kick-off 23.30 WIB

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Inter Milan selaku juara bertahan bakal menghadapi Genoa pada pekan perdana Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2021-2022.

Read More

Laga Inter vs Genoa itu akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza dan bisa disaksikan melalui live streaming Liga Italia pada Sabtu (21/8/2021) pukul 23.30 WIB.

Adapun link live streaming Inter vs Genoa tersaji di akhir artikel ini.

Bagi Inter Milan, laga melawan Genoa pada pekan perdana Liga Italia musim 2021-2022 akan terasa istimewa.

Sebab, ini merupakan kali pertama Inter Milan memainkan laga Serie A sebagai juara bertahan sejak 22 Mei 2011 lalu.

Kala itu, Inter Milan yang sukses menjuarai Serie A 2009-2010 mengakhiri status juara bertahan ketika bersua Catania pada pertandingan terakhir di musim berikutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Inter Milan yang ketika itu ditukangi Leonardo berhasil meraih kemenangan 3-1 berkat brace Giampaolo Pazzini dan tambahan satu gol dari Yuto Nagatomo.

Setelah itu, mereka tak kunjung kembali mengarungi musim dengan status juara bertahan hingga sukses mengakhiri puasa gelar Serie A pada musim 2020-2021.

Dengan demikian, Inter Milan akan mengarungi Liga Italia musim 2021-2022 dengan status juara bertahan lagi, termasuk ketika bersua Genoa pada laga pembuka ini.

Dalam menyambut laga kontra Genoa, Inter Milan memiliki modal menjanjikan yang terwujud lewat enam pertemuan terakhir di pentas Serie A.

Dari enam pertemuan itu, Inter Milan selalu memetik kemenangan atas Genoa.

Inter Milan pun mampu memetik enam kemenangan itu sambil mencetak total 21 gol.

Mereka juga tidak kebobobolan sama sekali sehingga melahirkan agregat 21-0 dalam enam pertemuan terakhir kontra Genoa.

Kendati memiliki modal menjanjikan, Inter Milan tak ingin menganggap remeh Genoa.

Bahkan, Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan menunjukkan kewaspadaan saat berbicara dalam sesi konferensi pers menjelang laga.

Inzaghi secara khusus mewaspadai kemampuan pelatih Genoa, Davide Ballardini, yang dinilai selalu bisa membuat timnya menunjukkan penampilan terbaik.

“Kami akan menghadapi pertandingan sulit, melawan tim dengan pelatih yang sangat berpengalaman. Davide Bellardini selalu mendapatkan yang terbaik dari timnya,” kata Inzaghi, dikutip dari laman resmi Inter Milan.

“Kami perlu menerapkan apa yang telah kami lakukan selama 45 hari terakhir,” ujar Inzaghi.

Di samping sikap waspada itu, Inzaghi juga menunjukkan kepercayaan diri saat ditanya terkait ambisi tim sebagai pemegang status juara bertahan.

“Menurut saya, target Inter selalu ambisius. Saya tidak suka membuat pernyataan besar, tetapi motivasi para pemain akan membuat perbedaan dan selama pramusim mereka telah menunjukkan kepada saya bahwa mereka memiliki banyak hal. Saya percaya diri,” tutur Inzaghi.

Laga Inter vs Genoa pada pekan perdana Serie A musim 2021-2022 bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com, Sabtu (21/8/2021) mulai pukul 23.30 WIB.

Klik tautan berikut untuk menyaksikan laga Inter vs Genoa >>> LINK.

#Link #Live #Streaming #Inter #Genoa #Kickoff #WIB #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts