Boaz Solossa Resmi Berlabuh ke Borneo FC

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Boaz Solossa resmi berlabuh ke Borneo FC. Kabar bergabungnya Boaz Solossa ke Borneo FC diumumkan langsung oleh klub pada Sabtu (17/7/2021).

Read More

Borneo FC mengumumkan Boaz Solossa sebagai pemain anyar lewat video singkat berjudul “Sang Legenda Berlabuh di Kota Samarinda” yang diungguh di Instagram resmi mereka.

Boaz Solossa sudah tak asing lagi dengan Borneo FC. Sebelumnya, dia pernah membela Borneo FC pada 2015, ketika tampil di ajang Piala Presiden.

“Kami sudah melengkapi formasi tim Borneo FC pada musim 2021. Mengenai sosok Boaz, tentunya tidak asing lagi karena sudah pernah bermain untuk Borneo FC sebelum ini,” kata Ponaryo Astaman selaku COO Borneo FC dalam konferensi pers virtual, Sabtu (17/7/2021) siang WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Ini merupakan sebuah kejutan untuk manajamen karena pada awal musim sama sekali tidak terpikirkan akan terjadi momen ini. Belakangan, ada kesempatan dan kami mencoba memanfaatkannya. Alhamdulillah, disambut baik oleh Boaz Solossa,” ujar eks pemain timnas Indonesia ini.

“Selamat datang Boaz Solossa di Borneo FC. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik dan Borneo FC bisa berprestasi maksimal dengan kehadiran Boaz Solossa,” ucap Ponaryo Astaman.

Pada kesempatan yang sama, Boaz pun mengungkapkan alasannya memilih Borneo FC.

Selain karena pengalaman pernah membela Borneo FC, kedekatannya dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein, membuat Boaz Solossa memilih klub berjulukan Pesut Etam itu.

“Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan kepada saya. Kenapa saya memilih Borneo FC? Saya, Presiden Nabil, dan Ponaryo sudah seperti keluarga,” kata Boaz Solossa.

“Saya juga pernah bermain di Borneo FC di Piala Presiden. Hubungan kami terus berjalan hingga saat ini. Saya ucapkan terima kasih karena bisa diterima di sini dengan baik.”

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Borneo FC. Saya percaya kalau kami semua menyatukan hati dan tekad, kami pasti bisa meraih hasil terbaik,” ucap Boaz Solossa.

Sebelum bergabung dengan Borneo FC, Boaz Solossa dilepas Persipura Jayapura pada Senin (5/7/2021).

Tidak hanya Boaz Solossa, Persipura juga melepas pemain senior lainnya, yakni Yustinus Pae.

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu melepas Boaz Solossa dan Yustinus Pae karena keduanya dianggap melakukan tindakan indispliner berat yang sudah tidak bisa ditoleransi lagi.


#Boaz #Solossa #Resmi #Berlabuh #Borneo #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts