Perangkat Gaming, Industri yang Bersemi di Tengah Pandemi

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Sektor hiburan, terutama gaming dan eSports, meningkat pesat di tengah menurunnya pergerakan masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Read More

Perubahan perilaku masyarakat yang diharuskan lebih banyak beraktivitas di dalam rumah membuat salah satu sektor dunia hiburan meningkat pesat: Perangkat gaming.

Selain bermain media sosial, bersepeda, dan memelihara ikan cupang, kini banyak orang cenderung mencari hiburan dengan menonton film, bermain game, bahkan hingga merakit komputer pribadi.

Hal tersebut pula yang memberikan stimulus dalam peningkatan penjualan di industri gaming.

Salah satu contohnya datang dari brand Fantech Indonesia yang menjual berbagai produk gaming gear, seperti mouse, keyboard, headset, bahkan hingga kursi gaming.

FANTECH Periferal gaming dari Fantech.

Menurut data, Fantech sebagai brand gaming lokal yang tersebar ke lebih dari 70 negara telah menembus pendapatan 300% dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fenomena tersebut juga didukung oleh keunggulan dari kualitas serta harga jual produk-produk Fantech yang sangat ramah dengan kantong masyarakat Indonesia.

Selain kualitas dan harga, Robby Arianto selaku Brand & Marketing Specialist Fantech Indonesia mengatakan bahwa brand Fantech terus berusaha agar dapat menjadi suatu ekosistem PC (Personal Computer) terbesar di Indonesia, membuat para komunitas gamers percaya dengan brand Fantech, serta selalu berinovasi dalam pengembangan produk.

Tujuannya adalah agar seluruh lapisan masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman serta kesan positif terhadap Fantech.

Bukti dari inovasi Fantech ialah seri produk yang terus diperbarui dengan mengeluarkan sekitar 6-12 produk baru selama setahun melalui pengembangan produk yang disesuaikan dengan budaya serta kebiasaan para gamers di Indonesia.

Selain gaming gear, industri lain yang akan berkembang pesat di masa depan ialah internet of things.

Menanggapi hal ini, Fantech juga turut berperan serta membantu masyarakat dengan mempermudah segala aktivitas menggunakan perangkat pintar melalui Fantech Smart Life.

#Perangkat #Gaming #Industri #yang #Bersemi #Tengah #Pandemi #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts