Gelandang Palestina Bassim Rashid Ungkap Kesan Positif Atmosfer Persib

  • Whatsapp

BANDUNG, KOMPAS.com – Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Bassim Rashid, sudah bergabung dalam sesi latihan tim berjulukan Maung Bandung itu.

Read More

Dalam sesi latihan yang berlangsung di Inspire Arena, Lembang, Kamis (1/7/2021), Bassim Rashid tampak menikmati program latihan yang didapatkannya.

Pemain asal Palestina itu juga langsung bisa mencair dengan pemain lainnya.

Bassim Rashid merasa senang dengan sambutan yang diberikan rekan setim kepada dirinya.

Semua menyambutnya dengan hangat. Hal tersebut akan berdampak positif bagi proses adaptasi Rashid di Persib.

“Bagus, pemain lain menyambut saya dengan hangat. Saya sangat menikmati latihan pertama bersama mereka,” kata Rashid, seusai mengikuti sesi latihan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Semuanya sangat rendah hati, baik, itu bagus karena memberikan kenyamanan. Jadi, bagus, sangat bagus bagi saya,” kata dia.

Selain atmosfer tim, Rashid juga merasa nyaman dengan suasana Bandung.

Menurut dia, cuaca di Bandung cukup bersahabat. Selain itu, suasana asri juga semakin membuatnya nyaman berada di Bandung.

“Cuacanya hujan, saya suka hujan, itu bagus. Namun, untuk kotanya, jujur saya masih harus melihat-lihat lagi,” ucap Rashid.

“Tentu saja tidak (masalah), suasana di sini begitu alami, ada banyak pepohonan, nuansanya hijau, saya suka dan itu bagus,” ujar dia.

Kedatangan Rashid ke Persib mendapatkan sambutan positif dari bobotoh atau pendukung Persib Bandung.

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku terkejut dengan tingginya atensi bobotoh terhadap dirinya.

Oleh karena itu, Rashid merasa tersanjung. Dia akan menjadikan dukungan dari bobotoh sebagai motivasi untuk memberikan kontribusi maksimal demi gelar juara bagi Maung Bandung.

“Jujur itu (sambutan bobotoh) merupakan motivasi besar bagi saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh bobotoh atas dukungan kepada saya,” tutur Rashid.

“Saya harap bisa mempersembahkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan dan di akhir musim, kami di tim dan suporter bisa bersenang-senang,” ujar dia.

#Gelandang #Palestina #Bassim #Rashid #Ungkap #Kesan #Positif #Atmosfer #Persib #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts