Real Madrid Vs Betis, Ada yang Hilang dari Permainan Los Blancos

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Ada yang hilang dari permainan Real Madrid saat klub berjulukan Los Blancos itu ditahan imbang Real Betis pada pekan ke-32 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Read More

Adapun laga Real Madrid vs Betis yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu (25/4/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 0-0.

Real Madrid selaku tim tuan rumah tak mampu mengonveriskan sederet peluang yang lahir menjadi gol.

Di sisi lain, pertahanan Real Betis patut diapresiasi. Mereka mampu menahan gempuran Real Madrid yang tercatat melancarkan 17 tembakan pada laga tersebut.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid tertahan dengan raihan 71 poin dari 33 pertandingan.

Real Madrid kini menduduki peringkat kedua klasemen Liga Spanyol, tertinggal dua angka dari Atletico Madrid yang sedang memimpin perlombaan menuju gelar Liga Spanyol musim 2020-2021.

Pada saat bersamaan, Real Madrid juga dibayangi oleh Barcelona yang berada di peringkat ketiga dengan koleksi 68 poin dari 31 laga.

Koleksi poin Real Madrid akan terkejar jika Barcelona mampu mengalahkan Villarreal pada Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Terkait hasil laga kontra Real Betis, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang hilang dari permainan timnya.

“Kami kehilangan sesuatu untuk memenangi pertandingan, itu benar, tapi kami baik-baik saja,” kata Zidane, dikutip dari Marca.

Setelah itu, bek Real Madrid, Daniel Carvajal, memberi penjelasan lebih rinci tentang suatu hal yang hilang dari permainan Los Blancos.

Menurut Carvajal, Real Madrid kehilangan rasa lapar atau hasrat mengejar bola yang seharusnya bisa mereka kuasai.

Hal tersebut membuat Real Madrid kehilangan banyak momentum sepanjang pertandingan kontra Real Betis.

“Pada sepertiga akhir laga, kami tidak baik-baik saja, kami kehilangan rasa lapar untuk mengejar bola yang seharusnya bisa kami dapatkan,” ujar Carvajal seperti dikutip dari Football Espana.

“Malam ini kami memiliki kesempatan menjadi pemimpin klasemen dan kami belum bisa memanfaatkannya,” ucap Carvajal menambahkan.

“Akan tetapi, saya ingin mengirim pesan optimisme. Ada lima pertandingan tersisa, mari kita berjuang untuk 15 poin itu,” tutur Carvajal yang belum menyerah dalam persaingan menuju gelar Liga Spanyol musim 2020-2021.

Sebelum melanjutkan perjuangan di Liga Spanyol, Real Madrid akan menghadapi semifinal Liga Champions kontra wakil Inggris, Chelsea.

Duel leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Chelsea itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

#Real #Madrid #Betis #Ada #yang #Hilang #dari #Permainan #Los #Blancos #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts