Membisu Usai Juventus Gugur di Liga Champions, Ronaldo Akhirnya Buka Suara

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara setelah memilih membisu selepas kegagalan Juventus pada ajang Liga Champions 2020-2021.

Read More

Langkah Juventus di kompetisi antarklub elite Eropa musim ini dihentikan oleh FC Porto pada babak 16 besar.

Cristiano Ronaldo dkk gagal melaju ke perempat final lantaran kalah agresivitas gol dalam agregat 4-4 dari wakil Portugal tersebut.

Selepas duel Juventus vs FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2021), Ronaldo memilih bungkam.

Hingga pada Sabtu (13/3/2021), Ronaldo buka suara melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.


Melansir Football Italia, melalui Instagram-nya, megabintang asal Portugal itu menegaskan bahwa seorang juara sejati tidak pernah putus asa.

“Juara sejati tidak pernah patah! Sepak bola memiliki ingatan, dan begitu pula saya,” tulis Ronaldo seolah ingin menepis segala rumor tentang dirinya.

Penyerang berusia 36 tahun itu menambahkan, kini dia dan skuad Juventus mengalihkan fokus ke Serie A dan juga Coppa Italia usai tersingkir dari Liga Champions.

“Fokus kami sudah berada di Cagliari dalam perjuangan di Serie A, dan final Coppa Italia, serta segala hal yang masih bisa kami raih musim ini,” kata Ronaldo melalui unggahan tersebut.

Lebih lanjut, Cristiano Ronaldo menyampaikan bahwa sebuah kesuksesan hanya bisa dicapai dengan kerja keras dan ketekunan.

“Sejarah tidak bisa dihapus, itu ditulis setiap hari dengan ketangguhan, semangat tim, ketekunan, dan banyak kerja keras. Mereka yang tidak memahami ini, tidak akan pernah mencapai kemuliaan dan kesuksesan.”

Setelah gagal membawa Juventus melangkah lebih jauh di Liga Champions, kini Cristiano Ronaldo sudah dihadapkan pada laga menghadapi Cagliari pada kompetisi teratas Liga Italia, Serie A.

Skuad besutan Andrea Pirlo itu dijadwalkan bakal bertandang ke markas Cagliari pada lanjutan giornata ke-27 Liga Italia Serie A 2020-2021.

Laga Cagliari vs Juventus akan dilangsungkan di Stadion Sardegna Arena pada Minggu (15/3/2021) pukul 00.00 WIB.

Juventus saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan koleksi 52 poin dari 25 pertandingan.

Cristiano Ronaldo dkk berjarak 10 angka dari Inter Milan yang bertengger di posisi puncak dan terpaut empat poin dari AC Milan yang berada di peringkat kedua.

Pada dua pertandingan Serie A sebelumnya, Juventus berhasil meraih kemenangan atas Spezia (3-0) dan Lazio (3-1).


#Membisu #Usai #Juventus #Gugur #Liga #Champions #Ronaldo #Akhirnya #Buka #Suara #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts