Selain di Tengah Kudeta Myanmar, Lagu Ampun Bang Jago Pernah Digunakan West Ham Halaman all

  • Whatsapp

KOMPAS.com – West Ham United pernah menggunakan lagu ” Ampun Bang Jago” sebagai latar dari video di akun TikTok resmi klub.

Read More

Video dengan lagu Ampun Bang Jago itu diunggah West Ham United pada 7 Oktober 2020.

West Ham United menggunakan lagu Ampun Bang Jago untuk video cuplikan gol-gol terbaik mantan pemain mereka, Andy Carrol.

Gol tendangan salto kaki kiri Carroll ke gawang Crystal Palace pada Januari 2017 juga termasuk ke dalam video tersebut.

Video cuplikan gol Andy Carroll itu diunggah West Ham United dengan keterangan: Ampun Bang Jago, disertai emoji tangan dan wajah.

Berikut adalah video gol terbaik Andy Carroll dengan latar lagu Ampun Bang Jago yang diunggah West Ham di akun resmi TikTok klub:

@westham

Ampun bang jago ???????? #westham #whufc #premierleague #abangjago

? Bang Jago – ? ? ? ? ?????

Video unggahan West Ham United itu sontak langsung viral di kalangan netizen Indonesia.

Banyak dari netizen Indonesia yang membanjiri kolom komentar video tersebut dengan pujian untuk West Ham United.

Hingga saat ini, video cuplikan gol Andy Carroll dengan latar lagu Ampun Bang Jago tercatat sudah disukai oleh 140.000 akun dengan total komentar lebih dari tujuh ribu.

Video itu juga sudah dibagikan atau di-share sebanyak 15.000 kali.

Video unggahan West Ham itu juga sudah terdengar sampai pencipta lagu Ampun Bang Jago, Jonathan Dorongpangalo (23) dan Everly Salikara (22).

Dua musisi asal Bitung itu mengaku terkejut bangga ketika pertama kali mendengar tim sebesar West Ham United menggunakan lagu mereka.

“Pertama-tama kami berpikir video itu tidak asli atau editan. Namun, ternyata mereka (West Ham) benar-benar memakai lagu kami di akun resmi mereka,” kata Everly dikutip dari Kompas.id.

Lagu Ampun Bang Jago saat ini memang sudah sangat familiar di telinga netizen Indonesia, terutama para pengguna TikTok.

Terkini, lagu Ampun Bang Jago kembali menghebohkan jagat maya setelah digunakan oleh seorang wanita bernama, Khing Hnin Wai, di Myanmar.

Khing Hnin Wai menggunakan lagu Ampun Bang Jago untuk melakukan senam aerobik. Aktivitas itu kemudian dibagikan Khing Hnin Wai di akun Facebook pribadinya.

Video Khing Hnin Wai itu kemudian langsung viral di kalangan netizen Indonesia.

Sebab, Khing Hnin Wai melakukan senam aerobik dengan lagu Ampun Bang Jago di tengah kudeta yang dilakukan militer Myanmar.

Dalam video yang beredar, Khing Hnin Wai tampak tenang melakukan senam aerobik meskipun banyak mobil militer Myanmar melintas di belakangnya.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Khing Hnin Wai ternyata melakukan senam aerobik itu tidak lama setelah militer Myanmar menyatakan sudah mengambil alih kekuasaan pada Senin (1/2/2021) waktu setempat.

#Selain #Tengah #Kudeta #Myanmar #Lagu #Ampun #Bang #Jago #Pernah #Digunakan #West #Ham #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts