Bursa Transfer, Bek Muda Chelsea Masuk Radar AC Milan Halaman all

  • Whatsapp

KOMPAS.com – AC Milan saat ini dikabarkan sedang mengincar bek muda asal Inggris milik Chelsea, Fikayo Tomori.

Read More

Dikutip dari situs Sky Sports, AC Milan disebut sudah menghubungi pihak Fikayo Tomori dan mendapat respons positif.

Fikayo Tomori diklaim sudah sepakat bergabung ke AC Milan secara personal.

Namun, transfer itu masih belum bisa diresmikan karena AC Milan masih menunggu jawaban dari bek Strasbourg, Mohamed Simakan.

Dikutip dari situs Football Italia, Mohamed Simakan merupakan incaran utama AC Milan pada bursa transfer Januari 2021.

Milan disebut sudah mengajukan tawaran ke Strasbourg sebesar 15 juta euro atau setara Rp 257 miliar.

Namun, tawaran itu dikabarkan langsung ditolak karena Strasbourg menginginkan 20 juta euro untuk tim mana pun yang ingin mendapatkan Mohamed Simakan.

Rencana AC Milan untuk mendatangkan Mohamed Simakan semakin tidak menentu setelah jurnalis Tuttomercatoweb, Antonio Vitiello, mengabarkan kondisi terkini dari sang pemain.

Antonio Vitiello mengklaim bahwa Mohamed Simakan dalam waktu dekat harus menjalani bedah artroskopi untuk mendiagnosis sendi kakinya.

Dalam keterangannya, Antonio Vitiello menyebut Mohamed Simakan kemungkinan akan absen selama dua bulan setelah menjalani bedah artroskopi.

Kabar terbaru soal kondisi Mohamed Simakan semakin memperkuat rumor yang menyebut Fikayo Tomori akan segera merapat ke AC Milan.

Dalam laporan Sky Sports, AC Milan disebut akan langsung mengajukan tawaran ke Chelsea untuk mendapatkan Tomori jika gagal mendatangkan Mohamed Simakan.

Peluang AC Milan untuk mendapatkan Tomori terbilang sangat besar. Sebab, Tomori musim ini bukan menjadi pilihan utama di Chelsea setelah kedatangan Thiago Silva.

Musim ini, Tomori lebih banyak mengisi bangku cadangan dan baru tampil empat kali di semua kompetisi.

Terkait masa depan Tomori, pelatih Chelsea, Frank Lampard, sudah memberi penjelasan.

Lampard mengaku akan senang jika Tomori bisa dipinjamkan ke tim lain untuk mendapatkan waktu bermain, mengingat usianya saat ini masih 23 tahun.

“Situasi Tomori saat ini masih sangat terbuka. Ada peluang Tomori dipinjamkan untuk mendapatkan pengalaman di tim lain,” kata Lampard dikutip dari situs Sky Sports.

“Itu mungkin adalah solusi yang tepat untuk Tomori dan Chelsea,” ujar Lampard menambahkan.

Selain AC Milan, terdapat dua tim Inggris lainnya yang juga disebut mengincar Tomori. Dua tim itu adalah Leeds United dan Newcastle United.


#Bursa #Transfer #Bek #Muda #Chelsea #Masuk #Radar #Milan #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts