Aston Villa Tutup Markas Akibat Covid-19, Laga Vs Liverpool Terancam Batal Halaman all

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Pertandingan Aston Villa vs Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA, Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB, terancam batal.

Read More

Hal tersebut dikarenakan adanya lonjakan siginifikan kasus positif Covid-19 di kubu Villa hingga membuat klub West Midlands tersebut menutup tempat latihan Bodymoor Heath.

“Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa klub telah menutup tempat latihan Bodymoor Heath setelah lonjakan kasus virus Corona,” tulis Villa dalam pernyataan resmi di Twitter, Kamis (7/1/2021).

Melansir dari laman resmi Aston Villa, sejumlah pemain dan staf positif terpapar virus corona usai menjalani tes rutin pada hari Senin kemarin.

Lalu, pengujian putaran kedua yang telah dilakukan pada hari ini kembali menujukkan kasus positif dan hasilnya lebih banyak dari tes pertama.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui siapakah pemain Villa yang terpapar Covid-19.

Mereka yang positif virus corona akan mengisolasi diri selama 10 hari dan baru dapat kembali menjalankan aktivitas jika sudah menunjukkan hasil negatif.

Adanya lonjakan tersebut membuat sesi latihan skuad asuhan Dean Smith jelang pertandingan Piala FA melawan Liverpool pun dibatalkan.

Kini, pihak medis klub tengah melakukan diskusi dengan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) dan Premier League terkait kelanjutan pertandingan antara Villa vs Liverpool, Sabtu mendatang.


#Aston #Villa #Tutup #Markas #Akibat #Covid19 #Laga #Liverpool #Terancam #Batal #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts