Polisi Tangkap Pelaku Tawuran yang Bunuh Satu Remaja di Cikarang Barat

  • Whatsapp

BEKASI, KOMPAS.com –┬áJajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Barat menangkap pelaku tawuran yang membacok seorang remaja berinisial DA (17) di wilayah Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Minggu (22/1/2023) kemarin.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutriesno mengatakan, pelaku kini sudah dimintai keterangan.

“Betul, sudah diamankan dan masih dimintai keterangan,” jelas Sutriesno kepada Kompas.com, Senin (23/1/2023).

Meski pelaku sudah ditangkap, namun Triesno tidak memerinci berapa orang pelaku dan motif di balik aksi pembacokan tersebut.

Namun, ia memastikan bahwa pelaku akan segera diungkap ke publik dalam waktu dekat.

“Petugas Polsek Cikarang Barat masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Kalau sudah terungkap, kami rilis,” jelas Triesno.

Sebelumnya, DA dinyatakan tewas dengan luka bacok saat tawuran di samping kios pakan burung di Jalan Raya Teuku Umar, Kampung Utan RT 03 RW 25 Kelurahan Wanasari, Cibitung, Minggu (22/1/2023) dini hari.

DA tewas dengan luka bacok setelah dirinya menerima hujaman celurit di punggung dan tangannya ketika sedang kabur dari kelompok lawannya.

“DA tewas di rumah sakit akibat dikeroyok ketika dirinya terlibat tawuran dengan kelompok lain,” ujar Triesno dalam keterangan yang diterima oleh Kompas.com, Minggu.

Adapun rekan DA dengan inisial J juga ikut menjadi korban. Namun, dia berhasil selamat karena tak mengalami luka yang parah.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Polisi #Tangkap #Pelaku #Tawuran #yang #Bunuh #Satu #Remaja #Cikarang #Barat

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts