Dikira Tetangga Sudah Pindah Rumah, Ternyata Satu Keluarga di Kalideres Tewas Misterius

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Barang-barang milik keluarga yang tewas misterius di dalam rumahnya, Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022), ditemukan dalam keadaan rapi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes (Pol) Pasma Royce mengatakan berdasarkan keterangan tetangga, keluarga tersebut memang hendak pindah rumah.

“Sebelum keluarga ini (ditemukan tewas), ternyata sudah mengepak-ngepak barang untuk pindah,” ujar Pasma dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (11/11/2022).

Setelah mengetahui bahwa keluarga tersebut hendak pindah rumah, para tetangga tidak mengetahui aktivitas keluarga itu lagi.

Bahkan, kata Pasma, tetangga kanan dan kirinya mengira bahwa satu keluarga itu telah pindah rumah. Sebab, di rumah tersebut tidak terlihat lagi ada aktivitas.

“Dari warga sekitar dan Pak RT malah menduganya keluarga ini sudah pindah,” ujar Pasma.

Rupanya, dugaan itu salah. Pada kamis, warga setempat mendapati satu keluarga yang terdiri dari suami, istri, anak dan ipar dari suami, telah tewas di dalam rumah tersebut.

“Ternyata kemarin pas tercium bau tidak sedap, ternyata mereka sudah meninggal,” ujar Pasma.

Kasus kematian misterius satu keluarga tersebut saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

Polisi tengah melakukan autopsi keempat jasad tersebut sembari memeriksa tempat kejadian perkara dan saksi-saksi.

Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya satu keluarga itu.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Dikira #Tetangga #Sudah #Pindah #Rumah #Ternyata #Satu #Keluarga #Kalideres #Tewas #Misterius #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts