Perempuan yang Jasadnya Terbungkus Plastik di Kolong Tol Becakayu Diduga Korban Pembunuhan

  • Whatsapp

BEKASI, KOMPAS.com – Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Komisaris Besar Hengki menduga perempuan berinisial AYR (36) yang jasadnya ditemukan di kolong Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) merupakan korban pembunuhan.

Read More

Dugaan itu dilontarkan usai pihak berwenang selesai mengecek tubuh korban. Dari hasil pengecekan itu, petugas melihat ada darah keluar dari mulut korban.

“Dari mulutnya keluar darah. Nanti kami akan lihat dari hasil visum atau otopsi,”¬†ujar Hengki di Mapolres Bekasi Kota, Selasa (18/10/2022) siang.

Namun, Hengki memastikan bahwa AYR bukan korban mutilasi. Jasad korban ditemukan dalam keadaan utuh.

Jasad korban saat ini sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi.

“Jadi, soal informasi mutilasi itu tidak ada. Tidak ada mutilasi,”¬† kata dia.

Sebelumnya, sesosok jasad perempuan ditemukan terbungkus dalam plastik hitam di kolong Tol Becakayu pada Senin (17/10/2022) malam.

Jasad itu tepatnya ditemukan di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Jatibening, wilayah Sumber Artha, Kota Bekasi. Jasad itu ditemukan di dalam plastik hitam dan luarnya dililit lakban hitam.

Saksi bernama Dian (35) menceritakan, jasad korban pertama kali ditemukan ketika seorang penjaga warung sedang mencari gelas kopi bekas pelanggannya.

“Awalnya ada penjaga warkop, dia lagi cari gelas kopi sebenarnya, terus ketemu bungkusan plastik di TKP. Dia ketakutan dan langsung nemuin saya,” kata Dian di lokasi kejadian, Selasa.

Mereka berdua selanjutnya ke lokasi tempat jasad korban berada. Saat mengecek plastik tersebut, keduanya dikejutkan dengan dua jari kaki korban yang terlihat.

“Terbungkus rapi, yang kelihatan itu setelah dilihat sekeliling, plastiknya sobek. Kelihatan (hanya) dua jari kakinya korban,” tutur Dian.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Perempuan #yang #Jasadnya #Terbungkus #Plastik #Kolong #Tol #Becakayu #Diduga #Korban #Pembunuhan #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts