Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Citayam Depok, Seorang Tewas, 2 Luka-luka

  • Whatsapp

DEPOK, KOMPAS.com – Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Raya Citayam, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (27/8/2022) pagi.

Read More

Tabrakan mobil pikap, angkot dan tiga motor itu menyebabkan satu orang tewas.

Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Depok, AKP Rasman menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan berawal saat mobil pikap melintas di Jalan Raya Citayam seusai memasang tenda tak jauh dari lokasi kejadian.

“Saat itu mobil pikap menabrak angkot yang ada di depannya. Angkot itu yang bergeser ke kiri menabrak motor,” ujar Rasman saat dihubungi, Sabtu.

Setelah menabrak motor, angkot kemudian terpental ke kanan jalan hingga menabrak dua pengendara motor lain yang melontas dari arah berlawanan.

Akibat Kecelakaan beruntun tersebut, seorang pengendara motor tewas di tempat. Sedangkan dua pengendara motor lain mengalami luka-luka.

Kini, para korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Bogor. Dua korban luka mendapatkan perawatan medis.

“Sopir pikap saat ini sudah ditangani unit laka. Saat ini sedang diperiksa. Belum (tersangka), dia masih diperiksa,” ucap Rasman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Tabrakan #Beruntun #Jalan #Raya #Citayam #Depok #Seorang #Tewas #Lukaluka #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts