Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas di Tangerang, Polisi: Diduga Overdosis

  • Whatsapp

TANGERANG, KOMPAS.com – Seorang mahasiswa berinisial A (23) ditemukan tewas tergeletak di kediamannya di Jalan Pepabri Raya Blok C, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (6/8/2022).

Read More

Polisi menduga A meninggal dunia setelah bunuh diri.

Kepala Kepolisian Sektor Pinang Iptu Tapril mengatakan, A ditemukan tergeletak ketika nenek korban akan mematikan lampu di lantai dua rumahnya sekitar pukul 04.30 WIB.

“Jadi pada saat saksi (neneknya) mau mematikan lampu di lantai dua, dia melihat korban ini sudah tergeletak di dekat jemuran,” kata Tapril dalam keterangannya, Sabtu.

Menurut Tapril, korban diduga mengakhiri hidupnya lantaran depresi karena kerap mendapatkan nilai yang buruk selama berkuliah. Selain itu, semasa hidupnya korban dibiayai oleh pamannya.

Berkait penyebab kematian korban, Tapril menyebutkan bahwa A mengakhiri hidup dengan cara menenggak obat dalam jumlah berlebihan sehingga mengakibatkan overdosis lalu meninggal dunia.

“Di dekat tubuh korban ini memang ada muntahan dan obat, gitu. Dugaan overdosis akibat minum obat lah,” kata Tapril.

Terkini, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk penanganan lebih lanjut.

“Sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, mau dikremasi nanti,” imbuh Tapril.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Berikut daftar layanan konseling yang bisa Anda kontak maupun untuk mendapatkan informasi seputar pencegahan bunuh diri:

Gerakan “Into The Light”

Facebook: IntoTheLightID
Twitter: @IntoTheLightID
Email: [email protected]
Web: intothelightid.wordpress.com

Save yourself

Facebook: Save Yourselves
Instagram: @saveyourselves.id
Line: @vol7047h
Web: saveyourselves.org

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Seorang #Mahasiswa #Ditemukan #Tewas #Tangerang #Polisi #Diduga #Overdosis #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts